Ogah Kena PHP Lagi, Sekarang Real Madrid Hanya Monitor Situasi Kylian Mbappe

admin - Liga Spanyol

Selebrasi Kylian Mbappe dalam laga final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Minggu (18/12/2022)

IDNGoal.news – Real Madrid sepertinya mulai menjaga jarak dari Kylian Mbappe. Saat ini kabarnya situasi Mbappe di PSG tidak begitu bagus, Los Blancos ogah kembali terlibat dalam drama soal masa depan si pemain.

Situasi Mbappe memang cukup sulit. Musim panas lalu dia diduga bakal mengambil langkah transfer ke Madrid. El Real bahkan sudah mengajukan tawaran dan tinggal menunggu pergerakan Mbappe.

Biar begitu, Mbappe berubah pikiran dalam beberapa pekan terakhir menjelang penutupan bursa transfer. PSG berhasil meyakinkannya untuk bertahan, tentu dengan sederet privilese.

Kabarnya Mbappe meneken kontrak bernilai fantastis. Dia juga disebut mendapatkan hak suara dalam pembentukan tim PSG.

Masalahnya, kini dikabarkan bahwa Mbappe kembali mencari jalan keluar dari PSG. Lantas, bagaimana sikap Real Madrid?

Madrid masih kecewa

Mengutip Marca, Madrid disebut masih kecewa dengan keputusan Mbappe yang membatalkan langkah transfer musim lalu. Los Blancos sebagai klub besar ogah dipermainkan oleh pemain bidikan.

Bahkan, saat ini Madrid tidak begitu memperhatikan situasi Mbappe di PSG. Petinggi Madrid masih menunggu permintaan maaf dari pihak Mbappe soal skandal musim lalu.

Intinya, Madrid tidak mau lagi buang-buang waktu untuk menunggu Mbappe membuat keputusan. Musim lalu adalah pengalaman buruk bagi Madrid yang tidak akan terulang.

Bantah lakukan komunikasi

Madrid sebenarnya masih mengagumi kualitas Mbappe, tapi saat ini mereka juga menaruh kepercayaan kepada Vinicius Junior yang tampak semakin matang. Terbukti, Madrid telah mengikat Vinicius dengan kontrak masif tahuun lalu.

Los Blancos juga membantah rumor soal komunikasi antara pihak mereka dengna pihak perwakilan Mbappe. Madrid menyadari bahwa situasi Mbappe di PSG sedang tidak kondusif, jadi mereka tidak mau memperkeruh situasi.

Gosip transfer Mbappe masih sangat kuat, belum juga mereda. Dia hanya meneken kontrak dua tahun musim panas lalu, jadi situasi bisa berubah dengan cepat. Namun, Madrid masih membantah keterlibatan mereka.

Ogah buang-buang waktu

Lebih lanjut, masih menurut Marca, kabarnya Madrid sudah menutup jalur komunikasi dengan PSG. Mereka baru akan berdiskusi jika PSG yang membuat pergerakan terlebih dahulu untuk menentukan masa depan Mbappe.

Kontrak Mbappe hanya sampai tahun 2024. Jika si pemain menolak meneken kontrak baru, PSG pasti terpaksa menawarkan Mbappe kepada klub lain.

Hanya dalam kondisi itulah Madrid mau berkomunikasi lagi dengan PSG. Tentu situasi ini tidak cukup bagus bagi Mbappe pribadi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?