Ogah Pergi, Neymar Yakin Bertahan di PSG

admin - Liga Europa

Selebrasi Neymar usai mencetak gol dalam laga PSG vs Marseille, Senin (18/4/2022)

IDNGoal.news – Neymar menyuarakan ambisinya untuk bertahan di PSG dan membantu tim menjadi juara Eropa. Ucapan Neymar ini sekaligus membantah gosip kepergiannya dari juara Prancis tersebut.

Sepekan terakhir, kabar kepergian Neymar terus menguat. Kabarnya pihak klub tidak lagi memandang Neymar sebagai pemain yang bisa membantu tim jadi juara Eropa.

Betapa tidak, Neymar dibeli dengan harga tinggi dari Barcelona pada tahun 2017 lalu. Alih-alih jadi superstar tim, dia lebih sering cedera dan menimbulkan kontroversi di luar lapangan.

Kini PSG sudah memastikan bahwa Kylian Mbappe bertahan dan tampak siap membangun proyek tim dengan Mbappe sebagai bintang utama. Jadi, kabarnya Neymar tidak lagi dianggap penting.

Ambisi bertahan

Gosip kepergian Neymar mulai muncul dan menguat sepekan terakhir. Kabarnya, PSG siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk klub Brasil tersebut.

Biar begitu, kini Neymar mebantah langsung kabar tersebut dengan pernyataannya. Dia tegas mengatakan bahwa ambisinya masih sangat besar untuk membantu PSG.

“Ambisi saya selalu sama, yaitu untuk meraih setiap gelar yang tersedia. Saya ingin main apik dan menjuarai Piala Dunia serta Liga Champions,” tegas Neymar.

“Itulah ambisi saya untuk musim depan. Karena itu saya harus melakukannya bersama Paris. Saya masih terikat kontrak di PSG, jadi tidak ada opsi lain.”

Ikut senang untuk Mbappe

Neymar juga membagikan pendapatnya mengenai keberhasilan PSG meyakinkan Mbappe untuk bertahan. Dia mengaku sempat ragu, tapi pada akhirnya sangat senang melihat winger muda Prancis itu memilih bertahan.

“Saya akui bahwa saya pun tidak tahu sampai momen terakhir. Saya baru tahu satu hari sebelum pengumuman [Mbappe bertahan],” lanjut Neymar.

“Saya sangat-sangat senang bahwa Kylian memutuskan bertahan. Menurut saya, proyek PSG adalah pilihan yang tepat bagi kariernya.”

“Demi kariernya, bagus bertahan beberapa tahun lagi di PSG untuk mencoba menjuarai Liga Champions di negaranya, bersama tim dari kotanya,” tutupnyal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?