Ogah Tersingkir, David De Gea Siap Pelajari Gaya Bermain Erik Ten Hag

admin - Liga Inggris

Ekspresi David de Gea pada laga Manchester United vs Chelsea di pekan ke-37 Premier League musim 2021/2022

IDNGoal.news – David De Gea bertekad mempertahankan posisinya sebagai kiper utama Manchester United. Sang kiper bahkan rela untuk mempelajari gaya bermain baru Erik Ten Hag agar tetap berada di tim utama Setan Merah.

Musim lalu, De Gea merupakan sosok yang krusial bagi Manchester United. Ia tampil dengan cekatan di bawah mistar gawang Setan Merah.

Namun ada rumor yang mengatakan posisi De Gea di skuat MU musim depan tidak aman. Karena Erik Ten Hag dilaporkan ingin membuat sejumlah perubaha ndi skuat MU.

The Athletic mengklaim bahwa De Gea tidak mau disingkirkan dari tim utama MU. Jadi ia siap belajar gaya bermain sang manajer.

Simak situasi De Gea di bawah ini.

Gaya Bermain Beda

Menurut laporan tersebut, De Gea memang berpotensi didepak Ten Hag. Karena gaya bermainnya berbeda dari apa yang diiinginkan sang manajer.

Ten Hag ingin memulai permainannya dari kiper. Sehingga ia butuh kiper yang bisa mengumpan dari belakang.

Masalahnya De Gea tidak cocok bermain dengan gaya bermain seperti ini. Sehingga Ten Hag berpotensi memberikan posisi kiper utama MU ke kiper lain.

Mau Belajar

Namun laporan itu mengklaim bahwa De Gea tidak mau tersingkir dari tim utama MU. Untuk itu ia bertekad untuk bekerja keras di pra musim kali ini.

Sang kiper bertekad untuk mempelajari gaya bermain sang manajer. Ia akan bekerja keras dengan pelatih untuk mengawali permainan dari belakang.

Jadi De Gea berharpa tetap dipertahankan sebagai kiper utama Manchester United di musim panas nanti.

Pra Musim

Manchester United sendiri sebentar lagi akan menjalani pra musim.

Erik Ten Hag ingin para pemain MU berkumpul di Carrington untuk pra musim pada tanggal 27 Juni nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?