Ole Gunnar Solskjaer: Tottenham? Man City? Sikat!

robin - Liga Inggris

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi jadwal berat pekan ini. Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras untuk memenangkan jadwal berat tersebut.

Minggu ini bisa dikatakan menjadi minggu yang berat bagi Manchester United. Mereka dijadwalkan akan menjamu Tottenham di tengah pekan nanti sebelum berhadapan dengan rival sekota mereka, Manchester City di akhir pekan.

United juga berada dalam tekanan besar jelang dua laga sulit tersebut. Maklum Setan Merah sudah menjalani tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan.

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa timnya sudah siap menatap kedua laga tersebut. “Jarak tiga atau empat hari antar pertandingan tidak akan mengubah banyak kondisi tim ini,” ujar Solskjaer kepada situs resmi manchester United.

Balikkan Keadaan

Solskjaer menilai bahwa jadwal berat ini sebenarnya adalah sesuatu yang menguntungkan bagi Manchester United saat ini.

Ia percaya bahwa kedua laga ini sempurna untuk membalikkan kondisi MU yang tengah mengalami periode yang buruk.

“Dua pertandingan ini [Tottenham dan Man City] adalah peluang yang sangat bagus bagi kami untuk membuktikan bahwa kami mampu bersaing dengan tim-tim yang lebih baik daripada kami.”

Waspadai Tottenham

Solskjaer juga mengaku tidak menutup mata dengan tren positif Tottenham yang semakin membaik setelah kedatangan Jose Mourinho.

Solskjaer mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan rencana agar membendung tim asal London Utara itu di Old Trafford.

“Musim ini kami mendapatkan beberapa hasil bagus melawan tim-tim kuat, dan kami sudah punya rencana untuk pertandingan hari Rabu malam [Kamis dini hari WIB] nanti.” ia menandaskan.

Kudeta Posisi

Kemenangan di Old Trafford nanti akan menjadi saat yang sangat krusial bagi Manchester United.

Mereka berpeluang naik ke peringkat kelima klasemen sementara EPL jika mereka sanggup menumbangkan The Lillywhites.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?