Olivier Giroud Berharap Bisa Tuntaskan Mimpinya Raih Trofi Premier League

reza -

Olivier Giroud

IDNGoal.news – Trofi Piala Dunia 2018 yang diraih striker Chelsea, Olivier Giroud, bersama Timnas Prancis lalu rupanya tidak membuatnya puas. Ia mengaku masih belum menyerah mengejar gelar impiannya, yakni Premier League.

Walau performanya tidak mentereng, namun Giroud berhasil menghiasi musim lalu dengan beberapa trofi bergengsi. Selain trofi Piala Dunia, ia juga sukses menambahkan gelar juara FA Cup ke dalam koleksi raihannya.

Meskipun demikian, pemain berumur 32 tahun tersebut punya satu trofi yang telah ia idam-idamkan sejak lama. Bahkan ia mengatakan bahwa trofi tersebut berada di atas gelar Liga Champions di dalam daftar keinginannya.

Impian Giroud Raih Premier League

Ya, trofi yang diinginkan oleh Giroud adalah Premier League. Sejak berlabuh di Inggris bersama Arsenal 2012 lalu hingga pindah ke Chelsea, ia masih belum mampu menggenggamnya. Bahkan ia merasa iri dengan rekan setim yang pernah meraihnya.

“Memenangkan Premier League adalah mimpi terakhir saya sebagai pemain sepak bola, mungkin lebih ingin ketimbang memenangkan Liga Champions, karena saya tahu betapa beratnya menjadi juara di liga ini,” ujar Giroud kepada The Guardian.

“Saya punya rekan-rekan setim di sini yang telah meraihnya, jadi saya merasa sedikit iri. Saya ingin meraihnya,” lanjutnya.

Mengingat performa The Blues di musim ini yang cukup apik, cita-cita Giroud itu masih bisa terwujud. Maka dari itu, ia tidak ingin membuang harapannya sedini mungkin.

“Lihat, saya tahu kami kalah melawan Wolves, tetapi kami juga mengalahkan Manchester City, jadi jangan anggap saya sudah menyerah dengan cita-cita itu. Saya tidak ingin berakhir dengan penyesalan,” tandasnya.

Hingga sekarang, The Blues masih menempati posisi empat klasemen sementara Premier League musim ini. Tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Liverpool, yang belum pernah merasakan kekalahan hingga saat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?