Olivier Giroud Siap Bantu Tammy Abraham Jadi Lebih Tajam

robin - Liga Inggris

Olivier Giroud

IDNGoal.news – Sebuah pujian diberikan Olivier Giroud kepada Tammy Abraham. Ia menilai striker muda Chelsea itu sudah menjelma menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh The Blues.

Musim ini Frank Lampard melakukan sebuah perjudian besar. Ia memutuskan untuk mengorbitkan Tammy Abraham di lini serang The Blues setelah ia kehilangan Gonzalo Higuian dan Alvaro Morata.

Performa striker 22 tahun itu benar-benar impresif. Ia sudah mengemas delapan gol dari delapan pertandingan di ajang Premier League.

Giroud merasa kagum melihat performa sang striker. “Tammy bermain dengan sangat baik saat ini dan ia sangat efisien di lini serang kami,” beber Giroud kepada The Athletic.

Siap Membantu

Giroud mengakui bahwa Abraham merupakan rivalnya untuk bermain sebagai starter di Chelsea. Namun Giroud mengaku siap membantu sang striker untuk berkembang lebih baik lagi.

“Apakah saya membantu Tammy? Ya, karena dia masih pemain muda dan ia tengah menjalani momen yang bagus, sehingga saya turut bahagia untuknya.”

“Ia mengingatkan saya ketika saya baru mengawali karir saya. Ia matang lebih cepat dan ia bermain dengan sangat baik di usianya yang masih muda. Saya sangat senang dengan permainannya dan saya akan membantunya untuk bisa tampil lebih baik lagi.”

Tidak Menyerah

Giroud juga menegaskan ia tidak akan menyerah begitu saja dengan situasi ini. Ia akan berjuang untuk bisa menggeser Abraham dari ujung tombak The Blues.

“Memang benar persaingan di Chelsea sangat ketat. Jadi apa yang bisa saya lakukan? Saya hanya perlu menunggu kesempatan saya. Saya akan bekerja keras dengan semangat yang tinggi, sehingga ketika manajer membutuhkan saya, saya akan terlihat efisien.”

“Namun saya akan terus mendorongnya untuk tidak berada di zona nyaman. Saya akan mencoba untuk mencetak banyak gol sehingga tercipta kompetisi yang bagus antara kami berdua.” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Chelsea akan kembali beraksi di Premier League pada pekan depan setelah jeda Internasional.

Mereka akan berhadapan dengan Newcastle pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?