Optimis! Rashford Yakin Ronaldo Bakal Cetak Banyak Gol Lagi Bagi Man United

admin - Liga Inggris

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada duel antara Omonia Nicosia vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023

IDNGoal.news – Marcus Rashford memberikan dukungan pada Cristiano Ronaldo dengan mengatakan seniornya itu pasti akan bisa segera mencetak banyak gol lagi bagi Manchester United.

Ronaldo musim lalu tampil gacor bagi Man United. Ia mengemas 24 gol dari 39 laga bersama United di semua ajang kompetisi.

Namun musim ini ia mengalami masalah. Erik Ten Hag sering menjadikannya sebagai pemain cadangan.

Sayangnya ketika ia dipercaya bermain, Ronaldo tampil kurang greget. Alhasil sejauh ini ia baru mengemas satu gol bagi United dari sembilan laga di semua ajang kompetisi.

Rashford Senang Main Bareng Ronaldo

Cristiano Ronaldo sekarang memang sudah menua. Pemain 37 tahun itu tentunya tak lagi segarang beberapa tahun yang lalu.

Namun bagi Marcus Rashford hal tersebut bukan masalah. Ia mengaku sangat senang bisa bermain bareng dengan pria Portugal tersebut di Manchester United.

“Ronaldo adalah pemain yang luar biasa – dan ia menjadi pemain yang luar biasa sejak saya melihatnya sebagai anak muda. Sangat menyenangkan bermain dengannya,” serunya seperti dilansir Goal.

Rashford Yakin Ronaldo Gacor Lagi

Marcus Rashford kemudian memberikan dukungannya pada Cristiano Ronaldo. Ia yakin CR7 pasti akan bisa segera mencetak gol lagi.

Dan setelah mencetak gol lagi, ia pasti tak akan berhenti bikin gol lagi bagi United. “Kami dapat terus membangun dan ketika ia mulai mencetak gol, ia tidak akan berhenti,” klaim Rashford.

Striker Timnas Inggris ini kemudian membeberkan kunci sederhana untuk membantu Ronaldo jadi gacor lagi. Ia mengatakan rekan-rekannya hanya harus memberikannya suplai bola yang pas di kotak penalti lawan.

“Kami hanya harus mencoba dan terus menempatkan bola di posisi ketika ia di depan gawang,” terang Rashford.

Soal Lawan Everton

Manchester United baru saja menelan pil pahit saat bersua Manchester City. Mereka dipermak dengan skor telak 6-3.

Kini Man United akan menghadapi Everton di Goodison Park di pentas Premier League. Jelang laga tersebut, Marcus Rashford menegaskan ada dua hal yang harus dibenani oleh para pemain Setan Merah.

“Setelah pertandingan seperti itu (City), tidak masalah siapa yang Anda mainkan atau di mana Anda bermain, yang penting adalah menang. Tapi kami harus jauh lebih baik dalam menguasai bola dan menunjukkan intensitas yang jauh lebih tinggi di Everton,” seru Rashford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?