Otewe Bajak Paulo Dybala, Inter Milan Tawarkan Gaji Lebih Besar Dibanding Juventus

admin - Liga Italia

Tiga pemain Atalanta berusaha menghadang tembakan bintang Juventus, Paulo Dybala, dalam laga lanjutan Serie A

IDNGoal.news – Inter Milan tampak serius dalam upaya untuk bisa membajak Paulo Dybala dari Juventus. Manuver penting baru saja dilakukan dengan menyiapkan gaji lebih besar kepada pemain asal Argentina itu.

Masa depan Dybala bersama Juventus kini tengah memasuki fase yang krusial. Kontrak Dybala bersama Si Nyonya Tua akan habis pada akhir musim 2021/2022 dan belum ada kesepakatan kontrak baru.

Negosiasi antara Juventus dan Dybala sebenarnya sudah dimulai sejak musim lalu. Juventus sangat ingin Dybala bertahan. Sang pemain juga belum ingin meninggalkan Turin. Tapi, ada kendala yang pelik.

Secara sederhana, Dybala dan Juventus belum sepakat pada aspek finansial pada kontrak baru. Lantas, seperti apa tawaran yang diberikan Inter untuk menggoda Dybala? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Gaji Lebih Besar dari Inter Milan
Juventus belum menyerah untuk bisa mempertahankan Paulo Dybala. Dalam waktu dekat, mereka akan memulai negosiasi ulang dengan pemain dengan julukan La Joya itu. Tapi, Juventus punya pesaing serius.

Inter Milan sangat tertarik pada jasa Dybala. Bagi Inter, dengan Edin Dzeko yang tidak lagi muda, memboyong Dybala bisa menjadi solusi. Selain memperkuat tim, Inter juga melemahkan pesaing di Serie A.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter punya tawaran menarik bagi Dybala. Inter menyiapkan kontrak dengan durasi empat tahun atau hingga 2026. Inter menawarkan gaji 8 juta euro per musim dan ditambah bonus 2 juta kepada Dybala.

Tawaran itu lebih tinggi dibanding yang disiapkan Juventus. Jika meneken kontrak dengan Juventus, Dybala akan mendapat gaji 7 juta euro per musim dan bonus. Dybala juga akan mendapat kontrak berdurasi tiga musim saja.

Memangnya Inter Mampu Bayar Dybala?
Kemampuan finansial Inter Milan untuk membayar gaji Paulo Dybala diragukan. Sebab, Inter masih dalam krisis finansial yang pelik. Krisis itu membuat Antonio Conte pergi dan klub melepas Romelu Lukaku.

Tapi, Inter punya skema untuk bisa membayar gaji Dybala. Arturo Vidal dan Matias Venico akan dilepas karena kontraknya habis akhir musim. Inter akan mengurangi beban gaji hingga 16 juta euro dan bisa dialihkan ke Dybala.

Saat ini, Dybala belum memberi jawaban pasti soal masa depannya. Dybala masih menunggu tawaran terbaru dari pihak Juventus. Keinginan pertama La Joya adalah bertahan di Juventus jika masuk dalam rencana pelatih.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?