OTW Balik Kucing! Nego Inter Milan ke Chelsea Soal Transfer Lukaku Masuk Tahap Final

admin - Liga Italia

Aksi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, dalam laga Premier League melawan Leicester City hari Jumat (20/5/2022).

IDNGoal.news – Negosiasi Inter Milan dengan Chelsea terkait transfer Romelu Lukaku dikabarkan telah memasuki tahap akhir.

Lukaku baru musim panas 2021 lalu meninggalkan Inter demi Chelsea. Padahal ia sebelumnya mengaku betah di Nerrazurri.

Akan tetapi Lukaku kembali mengalami nasib buruk di Premier League. Ia kesulitan bersinar bersama Chelsea.

Lukaku kemudian santer dikabarkan bakal cabut dari Chelsea pada musim panas 2022 ini. Salah satu klub yang dikaitkan dengan pemain Belgia tersebut adalah Inter Milan.

Chelsea Pinjamkan Lukaku ke Inter

Kabar kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan berhembus makin kencang belakangan ini. Pada akhirnya Inter pun disebut serius ingin memulangkan Lukaku.

Bahkan Inter disebut sudah menggelar negoisasi dengan pihak Chelsea. Nerrazurri jelas tak bisa memboyongnya kembali secara permanen.

Sebab mereka tak punya dana untuk melakukannya. Jadi Inter akan memulangkan Lukaku dengan status pinjaman saja. Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano.

Inter juga dilaporkan siap memulangkan Lukaku dengan biaya lima juta euro plus dua juta euro. Namun tawaran itu tak memuaskan pihak Chelsea.

Negoisasi Masuk Tahap Final

Fabrizio Romano lantas menambahkan bahwa Chelsea sudah mengetok palu soal biaya transfer Romelu Lukaku. Ia menyebut The Blues hanya akan melepasnya dengan dana 10 juta euro.

Tapi selain itu masih ada juga tambahan add-ons yang tak disebutnya besarannya. Sekarang Chelsea tinggal menunggu jawaban dari manajemen Inter.

Di sisi lain manajemen Inter sendiri kini sedang menunggu lampu hijau dari pemilik Nerrazurri untuk menuntaskan kepulangan Lukaku dari Chelsea.

“Lebih lanjut tentang kesepakatan Romelu Lukaku. Pembicaraan sedang dalam tahap akhir seperti yang dilaporkan hari ini, karena Chelsea mengatakan kepada Inter bahwa mereka siap menerima persyaratan berikut: biaya pinjaman €10 juta plus tambahan.”

“Inter hanya menunggu pemilik untuk memberikan ‘lampu hijau’ terakhir.”

Tidak Menyangka

Legenda AS Roma Francesco Totti sempat berkomentar soal kabar kembalinya Romalu Lukaku ke Inter Milan dari Chelsea. Ia mengatakan tak mengira Lukaku bakal balik ke Giuseppe Meazza.

“Jujur, saya tidak menyangkan Lukaku akan kembali [ke Inter Milan],” buka Totti kepada Football Italia.

“Saya kira dia akan memilih klub lain sebagai pelabuhan karirnya. Namun saya menghormati penuh keputusan yang ia buat,” sambung Totti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?