Panas! Bintang Man City Tegaskan Sangat Pede Tantang MU di Derby Manchester

robin -

Phil Foden

IDNGoal.news – Bintang muda Manchester City, Phil Foden menegaskan bahwa dirinya sangat percaya diri menatap partai derby melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) besok.

Di pentas Premier League, kedua tim memiliki modal berbeda jelang duel kali ini. Pekan lalu City harus menyerah dua gol tanpa balas kala menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium.

Sementara itu, Manchester United justru tampil luar biasa kala mencukur tuan rumah Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas. Hasil ini membuat Nuno Espirito Santo dipecat dari kursi manajer Spurs.

Modal Bagus Manchester City

Manchester City pun berhasil bangkit dengan menghajar Club Brugge 4-1 di pentas Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB kemarin.

Foden yang turut mencetak satu gol pada laga ini pun mengakui bahwa kemenangan atas Club Brugge menjadi modal yang sangat penting untuk menjemut laga derby.

“Kami perlu bangkit dari kekalahan sebelumnya sehingga akan memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi derby,” ujar Foden seperti dikutip Daily Mail.

Antusiasme Phil Foden

Lebih lanjut, Foden menegaskan rasa antusiasme dirinya menatap laga derby kali ini. Foden pun merasa yakin bisa mempermalukan United di Old Trafford.

“Kami siap untuk melawan mereka kapan saja. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami tahu betapa sulitnya di stadion mereka dengan para penggemar mereka, tetapi kami merasa percaya diri,” tutur Foden.

“Mereka mendapat dua hasil bagus baru-baru ini sehingga mereka juga akan penuh percaya diri. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menantang dan saya menantikannya.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?