Panas! Jelang Bentrok, Brighton Nge-troll Arsenal di Media Sosial

robin -

Skuad Arsenal

IDNGoal.news – Brighton melancarkan psywar jelang duel mereka dengan Arsenal dalam lanjutan Premier League 2021/22 pekan ketujuh pada Sabtu (2/10/2021) besok.

Lewat akun Twitter resmi mereka, Brighton memasang foto selebrasi sang striker, Neal Maupay bergaya menangis sebagai bentuk ejekan untuk Arsenal.

Tentu saja hal ini memancing berbagai reaksi dari warganet. Fans Arsenal menyebut bahwa Maupay harusnya menangis setelah pertandingan nanti karena timnya akan kalah.

Insiden Tahun Lalu

Juni 2020 lalu, Maupay menjadi pahlawan kemenangan Brighton atas Arsenal lewat gol yang ia ciptakan pada menit-menit akhir babak kedua.

Kala itu, selebrasi Maupay memancing amarah para pemain Arsenal, yang menganggapnya bertanggung jawab atas cedera yang dialami Bernd Leno beberapa saat sebelumnya.

Matteo Guendouzi saat itu bahkan sampai mencekik leher Maupay ketika laga berakhir.

Modal Bagus Brighton dan Arsenal

Brighton mengawali musim ini dengan cukup gemilang. Tim asuhan Graham Potter saat ini menduduki peringkat enam dengan poin 13 dari enam kali bermain.

Sementara itu, meski di awal sempat menelan tiga kekalahan beruntun, Arsenal kini mampu bangkit dan sukses memenangi tiga laga terakhir di liga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?