Pantang Menyerah, Musim Ini Liverpool Usung Target Raih Quadruple Lagi

admin - Liga Inggris

Parade juara Liverpool

IDNGoal.news – Penyerang Liverpool Diogo Jota mengatakan The Reds mengusung target meraih quadruple lagi pada musim 2022-23 ini.

Musim 2021-22 kemarin, Liverpool punya kedalaman skuat yang lebih baik dari sebelumnya. Penampilan mereka pun kembali menakutkan.

Liverpool kemudian mengusung target meraih quadruple alias empat gelar sekaligus dalam semusim. Sayangnya mereka gagal merealisasikan target tersebut.

Liverpool gagal juara di Liga Champions dan Premier League. Mereka cuma bisa menang di ajang FA Cup dan Carabao Cup.

Masa Istirahat yang Bagus

Skuat Liverpool sudah menjalani masa istirahat yang cukup pada musim panas ini. Mereka sudah berkumpul lagi dan kini sedang menjalani latihan dan tur pramusim.

Diogo Jota mengaku rekan-rekannya menjalani masa istirahat yang cukup. Jadi mereka sekarang dalam kondisi segar untuk memulai musim yang baru.

“Saya pikir pada akhirnya kami memiliki istirahat yang baik, semuanya. Jelas para pemain tim nasional memiliki hari-hari ekstra ini [yang] juga sangat penting,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Saya pikir kita semua memiliki kesempatan untuk bersantai, memulai lagi, melakukan sedikit reset dan siap untuk berjuang lagi,” tegas Jota.

Liverpool Incar Quadruple Lagi

Musim 2021-22 bisa dibilang campur aduk bagi Liverpool. Mereka merasa senang tapi juga sekaligus merasa sedih.

Diogo Jota lantas berharap musim ini, para pemain Liverpool bisa bangkit lebih kuat lagi dari sebelumnya. Ia juga mengatakan rekan-rekannya siap mengusung misi meraih quadruple lagi.

“Saya pikir musim ini bisa serupa, mudah-mudahan, dan kami harus siap dan tentu saja dengan Piala Dunia di antaranya juga [selama] musim, itu akan menjadi faktor tambahan … jadi semoga ada musim yang baik di depan,” tutur Jota.

“Kami adalah Liverpool, kami setidaknya perlu berjuang untuk semua kompetisi yang kami ikuti. Semoga kami bisa begitu dekat dan di semua momen menentukan yang kami alami tahun lalu, [meskipun] kami juga tahu itu bukan tugas yang mudah, terutama ketika Anda bermain di sepak bola Inggris. Tapi kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba melakukannya lagi,” tegas Jota.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?