Patrice Evra Merinding Melihat Aksi Daniel James

robin - Liga Inggris

Daniel James

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, mengaku terkesan dengan aksi Daniel James pada awal musim 2019/2020. Bahkan, dia merinding ketika melihat selebrasi gol Daniel James.

Daniel James menjadi kabar baik untuk Manchester United pada awal musim 2019/2020 ini. Ketika performa tim belum konsisten, Daniel James justru mampu tampil memikat.

Manchester United membeli Daniel James dengan harga 15 juta pounds dari Swansea pada awal musim 2019/2020 ini. Harga ini jauh lebih murah dibanding Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka, dua pemain baru United lain.

Meskipun paling murah, sejauh ini Daniel James justru tampil sangat bagus. pemain asal Wales tersebut mendapat banyak pujian. Salah satunya dari Patrice Evra. 

Selebrasi Daniel James Bikin Merinding

Daniel James langsung mencetak gol pada laga debutnya di Manchester United. Dia mencetak satu gol ke gawang Chelsea di pekan pertama Premier League 2019/2020. United menang 4-0 pada laga di Old Trafford tersebut.

“Saya ingat selebrasi Daniel James [melawan Chelsea]. Anda membuat saya merinding! Saya menonton di TV dan ini bukan tentang tujuan Anda, tetapi lebih tentang selebrasi Anda karena itu seperti ‘klub berada di jalan yang benar’ karena kami membutuhkan pemain sepertinya,” ucap Patrice Evra di situs resmi klub.

Setelah performa apiknya di laga melawan Chelsea, Daniel James terus menjadi pilihan utama bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 21 tahun memberi jawaban atas kepercayaan itu dengan mencetak dua gol tambahan. Kini, sudah tiga gol yang dicetak di Premier League.

“Ini bukan masalah umur. Entah itu Anda muda atau sudah tua, Anda harus menunjukkan gairah dan kecintaan itu pada baju ini karena lencana ini memiliki sejarah besar.”

Pemain Terbaik Bulan Agustus

Performa gemilang Daniel James lantas berbuat manis. Dia mendapat predikat sebagai pemain terbaik Manchester United pada bulan Agustus 2019. Patrice Evra merasa gelar itu diberikan pada sosok yang tepat.

Patrice Evra bahkan merasa bangga bisa memberikan penghargaan itu kepada Daniel James.

“Saya rasa Anda pantas menerimanya dan, jujur saja, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya benar-benar senang memberi Anda piala ini karena hasrat dan cinta.”

“Saya bisa melihatnya. Ini hari terbaik dalam hidup Anda ketika Anda bermain untuk klub ini dan kami membutuhkan para pemain itu,” kata mantan pemain Juventus tersebut.

Daniel James melanjutkan performa apiknya saat membela timnas Wales. Dia mencetak satu gol ke gawang Belarusia. Selanjutnya, Daniel James akan menjadi andalan United di laga kontra Leicester City, Sabtu (13/9/2019).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?