Patrice Evra: Paul Pogba akan Tinggalkan Manchester United

robin - Liga Inggris

Paul Pogba

IDNGoal.news – Patrice Evra tampak pesimis bisa melihat Paul Pogba di Manchester United musim depan. Klaim mantan pemain The Red Devils itu, sang gelandang telah dibantai oleh para penggemarnya sendiri sampai rasa cintanya terhadap klub sirna.

Sejak awal kedatangannya di Manchester United tahun 2016 lalu, Paul Pogba sudah cukup sering mendapatkan kritikan tajam dari para fans. Ia dianggap gagal menunjukkan performa yang serupa saat bermain di klub lamanya, Juventus.

Tapi musim ini adalah yang paling parah. Sebab ia masih menerima kritikan pedas meskipun namanya masuk dalam Premier League Team of the Year dan mencatatkan torehan gol terbanyak selama membela Manchester United.

Pogba Tinggalkan MU?

‘Pembantaian’ tersebut membuat Evra jadi pesimis bisa melihatnya bertahan di Old Trafford musim depan. Belum lagi dengan serangkaian rumor yang memberitakan kedekatan dirinya dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Ya, saya pikir dia akan meninggalkan United,” ujar Evra saat berbicara dengan Gary Neville di Sky Sports UK.

“Sebab saat anda bermain di sebuah tim, anda harus merasakan cinta. Saya tak ingin membela Paul, tapi episode seperti laga terakhir dengan fans telah membunuhnya,” lanjutnya.

Diserang Fans

Sebagai informasi, Pogba sempat mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari salah satu oknum penggemar Manchester United. Insiden tersebut terjadi usai laga pekan terakhirnya di Premier League melawan Cardiff City.

Bermain di hadapan pendukung setianya, Manchester United justru tumbang dengan skor 0-2 atas tim yang sudah dipastikan turun kasta ke divisi Championship musim depan. Jelas, pencapaian itu tak terasa menyenangkan di mata penggemar.

Sampai-sampai Pogba harus berurusan dengan salah satu penggemar di bangku penonton. Oknum penggemar tersebut meneriakinya dengan kata-kata kasar sebagai ganjaran atas buruknya peforma pemain asal Prancis tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?