Patrick Cutrone Bantah Klaim AC Milan Remehkan Dudelange

reza -

AC Milan

IDNGoal.news – Patrick Cutrone dengan tegas membantah klaim jika AC Milan sudah meremehkan Dudelange di laga Liga Europa. Kubu Milan sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menang dengan skor besar 5-2 atas Dudelange.

Raksasa AC Milan telah kedatangan Dudelange dalam pertandingan Grup F Liga Europa. Rossonerri tetap tidak meraih kemenangannya dengan mudah dalam laga di Stadion San Siro, Jumat (30/11/2018) dinihari tersebut.

Mereka bahkan harus tertinggal skor tipis 1-2 hingga awal babak kedua laga, meski unggul cepat melalui usaha Patrick Cutrone. Dedulange berbalik unggul melalui gol Dominik Stolz dan David Turpel.

Babak kedua jadi milik Milan. Mereka dapatkan keuntungan setelah dua pemain lawan Stelvio da Cruz dan Tom Shnell, Hakan Calhanoglu dan Fabio Borini jebol gawang Dudelange. Semua gol itu sukses memastikan kemenangan AC Milan.

Saat mereka merayakan kemenangan, fakta keberhasilan Dudelange mengungguli Milan 2-1 langsung membuat Il Diavolo Rosso dianggap sudah sengaja meremehkan lawan mereka. Dudelange sendiri masih menjadi tim terlemah di grup selalu kalah di semua laga grup. Cutrone langsung berikan bantahan melalui Football Italia.

“Kami (AC Milan) tetap saja sudah memulai dengan baik, sangat disayangkan jika kami sempat dihukum karena dua kelengahan. Yang paling penting sekarang adalah bisa mendapatkan tiga poin. Menurut saya kami tidak kekurangan kerendahan hati tadi, kami hanya lengah saja.”

“Pengalaman ini menjadi pelajaran yang dapat kami pelajari, bahwa tim mana saja bisa mencetak gol melawan Anda jika Anda tengah tidak fokus bertanding. Kami tetap sudah bekerja dengan sebaik mungkin untuk mengembalikan konsentrasi kami. Buktinya kami bisa langsung melakukan perlawanan balik,” pungkas sang pemain.

AC Milan saat ini jadi bisa menempati posisi kedua Grup F dengan koleksi 10 angkanya. Mereka akan lolos dengan hasil imbang di Olympiakos, ataupun kalah dengan catatan tidak bisa lebih dari satu gol. Olympiakos bisa belajar dari Dudelange untuk ladeni AC Milan yang bisa tak fokus saat bertanding.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?