Pau Torres: Saya Gabung Manchester United?

robin -

Pau Torres

IDNGoal.news – Bek Villarreal, Pau Torres angkat bicara terkait rumor ia akan bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti. Ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memikirkan rumor tersebut.

Dua musim terakhir, Torres memang tampil apik di lini pertahanan Villarreal. Ia mulai menjadi pilar utama lini pertahanan The Yellow Submarine berkat penampilannya yang di atas rata-rata.

Manchester United diam-diam mengamati perkembangan Torres. Setan Merah dilaporkan akan menjadikan Torres buruan utama mereka di musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang bek. “Untuk saat ini saya hanya bisa melihat saya mengenakan seragam kuning Villarreal,” ujar Torres kepada Pure Football Podcast.

Ogah Memandang Jauh

Torres menegaskan bahwa untuk saat ini ia memberikan fokus sepenuhnya untuk Villarreal.

Untuk itu ia tidak mau memikirkan terlalu jauh mengenai rumor-rumor yang beredar.

“Saya melihat hidup saya terhubung dengan klub ini. Untuk saat ini saya masih punya kontrak dengan Villarreal dan saya tidak mau melihat terlalu jauh apa yang akan terjadi di musim panas nanti,”

Dua Target

Torres menyebut bahwa saat ini ada dua target besar yang ada di depan mata.

Ia mengaku ingin memenangkan trofi Liga Europa dan juga pergi ke Euro 2020 bersama Timnas Spanyol.

“Jika Tuhan mengijinkan, saya bisa bermain di Euro. Saya juga ingin memenangkan gelar pertama saya untuk klub ini dan juga pergi bersama Timnas Spanyol di turnamen besar ini,” ujarnya.

Duel Akbar

Dini hari nanti, Torres dan Villarreal akan melakoni laga krusial.

Mereka akan menghadapi Manchester United di partai final Liga Europa musim 2020/21.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?