Paul Ince: MU Gila Jika Tidak Coba Bajak Harry Kane

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince memberikan pandangannya terkait rumor transfer Harry Kane ke Old Trafford. Ince menilai MU tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan dan mereka harus mencoba untuk membajak sang striker.

Beberapa waktu yang lalu, Harry Kane membuat gempar jagad sepakbola Inggris. Ia mengatakan bahwa ia serius mempertimbangkan hengkang dari Tottenham setelah ia merasa tim asal London Utara itu tidak serius untuk menjadi penantang gelar juara.

Pernyataan Kane itu tentu memantik banyak sekali spekulasi transfer. Namun kebanyakan spekulasi itu menghubungkan kapten Timnas Inggris itu dengan Manchester United.

Ince sendiri mengaku cukup pesimistis bahwa transfer Kane itu bisa terealisasi di musim panas nanti. “Saya tidak bisa melihat transfer Kane ke Manchester United terjadi. Saya memang bisa melihatnya pergi dari Tottenham, namun ia tidak akan bergabung dengan United,” ujar Ince kepada Paddy Power.

Bisa Bermanfaat

Lebih lanjut, Ince mengakui bahwa Kane bakal menjadi opsi yang sangat menarik untuk lini serang MU. Ia menilai sang striker bakal memberikan dimensi yang baru untuk lini serang Setan Merah.

“Orang-orang banyak yang meminta untuk melupakan transfer ini [Kane ke MU] karena ada sosok Marcus Rashford. Namun kita sudah melihat bahwa Rashford bisa bermain di sisi kiri dan ia mencetak banyak sekali gol di posisi itu.”

“Jika ada Kane, ia bisa memberikan kompetisi bagi Martial dan Rashford. United selalu dikenal menjadi tim yang kompetitif, sehingga saya rasa akan menarik melihat para pemain ini berjuang untuk memperebutkan posisi di tim utama United.”

“Coba Bayangkan Rashford di kiri, Kane di tengah dan Jadon Sancho di kanan, terlihat luar biasa bukan? Namun memang ini lebih seperti khayalan saja daripada kenyataan.”

Harus Coba

Meski pesimistis transfer itu bisa terealisasi, namun Ince mendorong manajamen MU untuk mencoba memboyong Kane di musim panas nanti.

“Jangan salah sangka. Jika United bisa mendapatkan Kane dan dia tertarik untuk pindah maka MU harus mengupayakan transfer itu. Mereka akan sangat gila jika tidak mencoba untuk mendapatkannya, meski saya ragu itu bisa terjadi.”

“Saat ini Kane tersedia di bursa transfer , dan United setidaknya harus untuk mencoba merekrutnya. Jika anda mendatangkan pemain yang teruji seperti dia, dia akan menjadi semakin baik dari hari ke hari. Ia bisa menjadi garansi kesuksesan tim ini.” ujarnya.

Bakal Sulit

Manchester United diragukan bisa mengamankan tanda tangan Kane di musim panas nanti.

Pihak Tottenham diberitakan mematok harga di atas 150 juta pounds untuk transfer Kane, di mana MU tidak sanggup membayar semahal itu di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?