Paul Pogba Buka Opsi Bertahan di Manchester United

robin - Liga Inggris

Paul Pogba

IDNGoal.news – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba dikabarkan siap bertahan di Old Trafford musim depan.

Gelandang Timnas Prancis itu kembali diterjang rumor dalam tiga pekan terakhir. Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu ia mengatakan bahwa sangat mengagumi Real Madrid dan ia menyebut tim asal Spanyol itu merupakan tim impiannya.

Pernyataan Pogba itu kemudian mendapatkan tanggapan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Juru taktik asal Prancis itu juga mengakui sangat menyukai karaketeristik permainan Pogba, sehingga sang gelandang diyakini bakal pindah ke Real Madrid di musim panas nanti.

Dilansir The Mirror, United masih memiliki peluang untuk mempertahankan Pogba. Sang pemain dikabarkan membuka peluang untuk berkarir lebih lama di United.

Urusan Belum Selesai

Menurut laporan itu salah satu pertimbangan Paul Pogba untuk bertahan di Old Trafford karena ia belum memenuhi ambisinya bersama Setan Merah.

Pogba dikabarkan kembali ke Inggris untuk mengangkat trofi juara Liga Inggris dan juga Liga Champions. Namun dalam tiga musim terakhir ia masih belum meraih targetnya tersebut, sehingga ia masih penasaran di tim utama United.

Selain itu Pogba juga merasa dia kini sudah menjadi sosok yang krusial bagi Setan Merah, sehingga ia bersedia untuk bertahan di Old Trafford.

Tuntutan Besar

Namun Pogba bersedia bertahan di Old Trafford tidak dengan cuma-cuma. Ia kabarnya menuntut kontrak baru dengan nilai yang besar.

Pogba sendiri menilai ia sudah memberikan kontribusi yang besar bagi United. Untuk itu ia merasa layak mendapatkan kenaikan gaji di Old Trafford.

Ia disebut menuntut gaji yang sama besarnya dengan Alexis Sanchez, yang merupakan pemain dengan gaji termahal di skuat Setan Merah saat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?