Paul Pogba Diharapkan Bertahan di Manchester United

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih terus dispekulasikan. Namun, legenda MU Andy Cole sangat berharap Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

Kontrak Pogba di Manchester United tinggal tersisa satu tahun lagi. Gelandang Prancis itu disebut tidak ingin membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru.

Jika tak ada kata sepakat, gelandang berusia 28 tahun tersebut bisa dijual pada musim panas ini. Namun, dia bisa berlabuh ke PSG pada musim depan.

Pogba belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan PSG. Raksasa Prancis tersebut kabarnya sudah ngebet untuk mendapatkan Pogba.

Berharap Bertahan

Masa depan Pogba di Old Trafford saat ini sedang tidak pasti. Namun, Cole berharap sang pemain tidak meninggalkan klub.

“Apakah dia tetap di United untuk musim depan masih harus dilihat,” kata Cole kepada Independent.

“Mungkin keputusan sudah dibuat, tapi saya pikir akan sangat disayangkan jika dia pergi dan tidak mencapai apa yang dia ingin lakukan di United.”

Bela Pogba

Pogba sering mendapat kritik karena penampilannya dinilai tidak konsisten. Cole pun memberikan pembelaan untuk sang gelandang.

“Saya tidak berpikir orang-orang mengerti betapa sulitnya bermain di puncak permainan Anda setiap minggu,” lanjutnya.

“Anda mencoba mencapai puncak untuk pertandingan besar, tetapi tidak selalu mudah untuk melakukan itu. Bagi saya, Pogba adalah kelas dunia dan saya akan mendebat dengan siapa pun yang mengatakan sebaliknya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?