Paul Pogba Disebut Jadi Korban Kritikan yang Tidak Adil, Sepakat?

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Sebuah pembelaan diberikan Andre Gray kepada Paul Pogba. Striker Watford itu menilai sang gelandang kerap mendapatkan kritikan yang tidak adil di Manchester United.

Pada tahun 2016, Manchester United membuat kejutan di bursa transfer. Mereka memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Pogba dari Juventus.

Berkat mahar transfernya yang mahal, ada ekspektasi yang tinggi pada Pogba. Namun empat tahun membela MU, Pogba masih kesulitan memaksimalkan potensi yang ia miliki sehingga hampir setiap pekan ia banjir kritikan.

Gray menilai bahwa kritikan-kritikan Pogba itu terkadang tidak masuk akal. “Orang-orang sering mengkritik Pogba dan itu membuat saya jengkel,” ujar Gray kepada ThreesixtyTV.

Lawan yang Sulit

Gray punya alasan mengapa ia menyebut kritikan pada Pogba itu tidak adil. Ia menyebut sang gelandang merupakan lawan yang sangat sulit untuk dihadapi.

“Kapan-pun saya menghadapi Pogba, sekarang sudah sekitar empat atau lima kali saya melawan dia. Saya bisa katakn bahwa tidak ada satupun yang bisa mendekati dia dan merebut bola darinya.”

“Dia memang bukan pemain yang mencetak gol spektakuler di setiap pertandingan. Namun anda tidak pernah bisa mendekati anak ini. Dia selalu berada di posisi yang sulit untuk dijangkau.”

Penampilan Apik

Lebih lanjut Gray mengatakan bahwa apa yang terlihat di layar TV tidak menunjukkan sepenuhnya kualitas Pogba.

Ia menyebut sang gelandang sebenarnya bermain dengan jauh lebih baik di atas lapangan.

“Kecuali anda berhadapan langsung dengannya di atas lapangan, anda tidak akan pernah memahami ini. Ketika anda berhadapan dengannya dan memahami perannya di lini tengah, anda tidak akan pernah bisa memahami permainannya.” ujarnya.

Siap Beraksi

Paul Pogba menghabiskan mayoritas waktunya musim ini di ruang perawatan MU.

Namun ia diberitakan sudah fit dan siap membela kembali United begitu musim 2019/20 digulirkan kembali.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?