Paul Pogba Harus Menolong Dirinya Sendiri!

reza -

Paul Pogba

IDNGoal.newsMantan kapten Manchester United Wayne Rooney turut mengomentari situasi Paul Pogba di Manchester United. Rooney menilai Pogba adalah pemain yang hebat dan ia hanya perlu bekerja keras untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain top.

Semenjak pulang ke Old Trafford dua tahun yang lalu, Pogba memang kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Ia kerap dikritik karena performanya yang tidak konsisten dari minggu ke minggu.

Pogba sendiri ditunjuk menjadi kapten United di dua pertandingan perdana Setan Merah di Liga Inggris musim ini. Namun pada minggu lalu ia kembali bermain dengan buruk sehingga mengundang banyak kritikan.

Rooney sendiri menilai bahwa Pogba masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di MU. “Dia [Pogba] adalah pemain yang fantastis,” buka Rooney .

Demi Diri Sendiri

 

Paul Pogba


Rooney menilai saat ini Pogba masih kurang bekerja keras untuk mengoptimalkan kemampuannya.

“Anda bisa mendengar banyak opini yang mengatakan bahwa Jose Mourinho harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun bagi saya dia harus melakukan itu sendiri.”

“Dia harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membuktikan bahwa dia berada di level yang bisa membantu Man United.”

Pemain Kunci

 

Wayne Rooney


Rooney sendiri menilai bahwa Pogba punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh Manchester United.

Rooney juga percaya bahwa puasa gelar United bisa berakhir jika Pogba berhasil menemukan permainan terbaiknya.

“Jika United memenangkan gelar juara, maka saya bisa pastikan dia [Pogba[ akan menjadi pemain utama dari keberhasilan mereka menjadi juara.” tandasnya.

Pogba sendiri akan mencoba menebus permainan buruknya dengan menumbangakan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada hari Selasa (28/8) dini hari nanti.
Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?