Paul Pogba: Manchester United Bakal Juara EPL Musim Depan!

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Sebuah asa diapungkan oleh Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu cukup optimistis bahwa timnya bisa keluar menjadi juara Premier League di musim 2021/22.

Sebagai pemilik trofi Liga Inggris terbanyak, Manchester United sudah cukup lama puasa gelar EPL. Terakhir kali setan merah memenangkan trofi juara itu terjadi di tahun 2013 silam.

Musim ini Manchester United nampaknya akan gagal memenangkan trofi juara tersebut. Karena mereka kini tertinggal 10 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Pogba menilai bahwa MU sudah semakin dekat untuk menjadi juara. “Kami sudah semakin dekat denga Manchester City,” buak Pogba kepada BBC Sports.

Pangkas Jarak

Pogba menyebut bahwa Manchester City adalah tim terbaik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Ia percaya kini United sudah tidak jauh dari sang tetangga dalam segi kualitas.

“Musim ini kami sempat mengalami kesulitan. Kami menyadari itu dan kami tidak mau menoleh ke belakang,”

“Sekarang kami berada di peringkat dua dan kami semakin dekat dengan City, karena kami harus mengakui bahwa sebelumnya kami tertinggal jauh dari mereka,”

Optimistis Juara

Pogba melihat bahwa di musim 2021/22 nanti, MU bisa bicara lebih banyak di EPL. Ia optimistis timnya bakal menjadi juara di musim depan.

“Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan tim lain. Kami membuktikan bahwa kami memiliki tim yang sanggup untuk meraih gelar juara,”

“Kami hanya kurang beberapa detail dan kami yakin kami bisa jadi juara. Liverpool sudah melakukan itu, dan begitu juga City. Kami akan menunjukkan bahwa kami bisa menjadi juara musim depan,” ujarnya.

Laga Krusial

Manchester United sendiri ditunggu sebuah laga akbar pada akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Liverpool di Old Trafford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?