Paul Pogba Panen Pujian Dari Para Legenda MU

reza -

Paul Pogb

IDNGoal.news – Performa Paul Pogba di pertandingan melawan melawan Young Boys dini hari tadi tidak luput dari perhatian para legenda Manchester United. Beberapa legenda setan merah memberikan apresiasi yang tinggi pada penampilan Pogba dini hari tadi.

Pogba sendiri kembali dipercaya Jose Mourinho menjadi starter dini hari tadi. Ia bahkan dipercaya untuk menjadi kapten setan merah saat berhadapan dengan wakil Swiss, Young Boys pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

Pada laga tersebut Pogba memang menjadi pembeda untuk setan merah. Ia membuat 2 gol dan 1 assist sehingga setan merah berhasil menang 3-0 atas tuan rumah.

Performa apik Pogba itu mendapatkan pujian banyak pihak termasuk legenda MU, Rio Ferdinand. “Kebanyakan gelandang saat ini memainkan umpan-umpan sederhana dan bermain melebar,” buka Ferdinand kepada BT Sports.

Pemain Berbakat

Ferdinand menyebut Pogba bermain berbeda dengan kebanyakan gelandang modern saat ini dan itulah yang membuat ia tampil cemerlang dini hari tadi.

“Berbeda dengan gelandang-gelandang lainnya, dia [Pogba] bermain ke depan dan mengikuti umpan-umpannya. Anak ini memiliki bakat yang besar, dan bakat-bakat itu keluar dari setiap pori-pori tubuhnya.”

“Banyak orang menyaksikan permainannya dengan seksama, entah itu dia bermain dengan baik atau buruk, namun dia selalu ingin meraih bola. Dia akan menjadi pemain yang menjaga tim ini berada di jalur yang tepat jika ia mampu mempertahankan performanya dengan konsisten.”

Harus Lebih Serius

Rio Ferdinand

Di waktu yang sama, legenda MU lainnya Paul Scholes juga memuji performa Pogba tersebut. Ia percaya Pogba bisa menjadi pemain terbaik dunia jika ia bisa konsisten.

“Pemain dengan kemampuan, kekuatan kecepatan dan postur tubuh seperti dia, maka ia harus sering mengumpan ke depan dan berlari mengejar bola setiap minggu.”

“Jika dia [Pogba] bisa melakukan itu lebih banyak daripada pemain lain, maka dunia ini akan menjadi tempat yang indah untuknya.” tandas maestro lini tengah setan merah tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?