Paulo Dybala? Manchester United Hanya Fokus pada Ronaldo

admin - Liga Inggris

Pemain Juventus, Paulo Dybala

IDNGoal.news – Ada kabar baru terkait transfer Paulo Dybala di musim panas ini. Manchester United diklaim belum melakukan pembicaraan apapun dengan sang striker.

Manchester United baru-baru ini mendapatkan situasi yang kurang baik. Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin cabut dari Old Trafford di musim panas ini.

United dilaporkan sedang mengantisipasi kepergian Ronaldo. Mereka mulai berburu striker baru untuk menggantikan sang striker gaek.

Nama Paulo Dybala belakangan santer dikaitkan dengan Setan Merah. Eks striker Juventus itu disebut sedang dinego oleh Manchester United.

Simak laporan terkait situasi transfer Dybala di bawah ini.

Tidak Ada Komunikasi

Laporan Manchester Evening News mengklaim bahwa MU sedang menego Dybala tidaklah benar.

Manajemen Setan Merah dilaporkan tidak membuka pembicaraan apapun dengan agen Dybala, berbeda dari laporan yang beredar saat ini.

MU juga diklaim tidak merayu sang pemain untuk pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Fokus Ronaldo

Menurut laporan tersebut, MU belum mebuka pembicaraan dengan striker manapun. Karena fokus utama Setan Merah adalah Cristiano Ronaldo.

MU tidak mau berpisah dengan sang striker. Jadi mereka sedang mengupayakan agar Ronaldo bisa bertahan di musim panas ini.

Proses negosiasi ini tergolong cukup alot. Karena Ronaldo dilaporkan sudah memantapkan hati untuk pindah dari Old Trafford.

Bolos Latihan

Ronaldo sendiri seharusnya sudah kembali ke MU di awal pekan kemarin. Namun ia belum kembali ke Carrington.

Ia dikabarkan ada masalah keluarga yang harus diselesaikan di Portugal. Jadi ia belum diketahui kapan bakal kembali berlatih bersama tim utama MU.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?