Paulo Dybala Sebut Perbedaan AS Roma dan Juventus: Fans Roma Lebih Bergairah, Lebih Gila

admin - Liga Italia

Selebrasi Paulo Dybala setelah mencetak gol untuk AS Roma

IDNGoal.news – Paulo Dybala menyebut fans AS Roma punya gairah yang sangat besar soal sepak bola. Situasi yang kini dirasakan Paulo Dybala, disebut sangat berbeda dengan yang terjadi ketika masih bermain di Juventus.

Paulo Dybala membuat langkah penting pada awal musim 2022/2023 ini. Dybala memilih bergabung dengan Roma dan meneken kontrak berdurasi tiga tahun. Padahal, dia punya banyak tawaran dari klub top lain.

Sebelum memutuskan pindah ke Roma, Dybala lebih dulu menjalani perpisahan yang emosional dengan Juventus. Dybala adalah salah satu pemain yang sangat disayangi fans Juventus diharapkan bertahan lebih lama.

Dybala kini menjalani fase baru dalam kariernya. Dia bermain untuk Roma dan mendapat sambutan yang sangat hangat dari fans.

Fans AS Roma Lebih Gila

Kesan pertama Dybala dengan fans Roma sangat mengesankan. Sebab, saat secara resmi diperkenalkan di hadapan publik, puluhan ribu fans Roma datang dan bernyanyi untuk menyambut kedatangan Dybala.

Saat musim sudah dimulai, Dybala terus mendapat dukungan dari fans Roma. Cara fans AS Roma memberi dukungan membuat pemain dengan julukan La Joya itu seperti merasa berada di Argentina. Hal itu sama sekali berbeda dengan ketika masih di Juventus.

“Fans Roma mirip dengan fans Argentina dalam hal gairah. Berbeda dari situasi yang terjadi Juventus, di Roma lebih terasa seperti Argentina,” ucap Dybala.

“Fans AS Roma memiliki kegilaan yang indah, saya merasakan kasih sayang ini, bagi mereka mendukung AS Roma berada di depan keluarga. Mereka menjalani sepak bola seperti yang kita lakukan di Argentina,” tegas Dybala.

Musim Sulit di Juventus

Pada musim terakhirnya di Juventus, Dybala mengakui bahwa situasinya tidak baik-baik saja. Lalu, datang panggilan dari Mourinho dan itu mengubah banyak hal. Dybala tidak butuh waktu lama untuk memutuskan pindah ke Roma.

“Ya, beberapa tahun terakhir di Juventus tidak mudah, perubahan membuat saya baik,” kata Dybala.

“Mourinho menelepon saya dan dalam beberapa menit saya memutuskan. Dia serta direktur Roma berbicara kepada saya tentang proyek dan keinginan untuk terus menang seperti yang mereka lakukan tahun lalu,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?