Paulo Dybala Semakin Yakin Bakal Tinggalkan Juventus, Jadi Membelot ke Inter Milan?

admin - Liga Italia

Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A

IDNGoal.news – Bintang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan semakin yakin dirinya bakal bisa berpindah klub pada musim panas mendatang. Dybala pun kini siap mendengarkan tawaran klub lain.

Kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini kedua pihak belum bersepakat mengenai kontrak baru. Dybala pun sepertinya akan meninggalkan Turin.

Sejumlah klub top Eropa pun kabarnya sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk meminang Dybala pada musim panas nanti, tentu saja secara gratis.

Keyakinan Paulo Dybala

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Dybala kini merasa yakin bahwa Juventus tak lagi menginginkan servisnya. Alhasil, dia bisa berpindah klub secara gratis pada akhir musim nanti.

Dybala pun kabarnya kini siap untuk mendengarkan berbagai tawaran dari klub lain yang datang padanya, sebelum mengambil keputusan soal masa depannya.

Agen Dybala sendiri sempat dikabarkan akan menggelar pembicaraan kontrak baru dengan Juventus pada pekan ini. Namun, pertemuan tersebut ditunda hingga jeda internasional akhir Maret mendatang.

Paulo Dybala di Juventus

Dybala sudah bergabung dengan Juventus sejak 2015 lalu ketika ia direkrut dari Palermo. Kala itu Si Nyonya Tua mengeluarkan uang 32 juta euro plus biaya tambahan 8 juta euro untuk menggaet Dybala.

Dybala pun membayar kepercayaan Juventus dengan penampilan memukau,. Hingga kini pemain asal Argentina itu tercatat sudah mencetak 112 gol dalam 281 laga.

Jika memang pindah dari Juventus, Dybala sempat gencar dikabarkan bakal membelot ke Inter Milan. Selain itu, klub-klub peminat Dybala lainnya antara lain Tottenham, Barcelona, hingga Manchester City.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?