Pekan Ini, AC Milan Bakal Rampungkan Transfer Divock Origi

admin - Liga Champion

Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Liverpool, Liga Champions

IDNGoal.news – Teka-teki ke mana Divock Origi akan melanjutkan karirnya mulai terungkap. Penyerang Liverpool itu dilaporkan bakal mengunci kepindahannya ke AC Milan di musim panas nanti.

Kabar Origi tidak bahagia di Liverpool sudah lama beredar. Ini disebabkan sang striker minim mendapatkan jam bermain di skuat Liverpool.

Kontrak Origi akan habis di musim panas nanti. Ada sejumlah klub yang dilaporkan tertarik meminang pemain asal Belgia tersebut.

Sky Italia mengklaim bahwa ke mana Origi akan berlabuh sudah terlihat. Ia dikabarkan sedikit lagi akan pindah ke AC Milan.

Simak situasi transfer Origi di bawah ini.

Negosiasi Intens

Menurut laporan tersebut, AC Milan tidak main-main dalam mendapatkan jasa Origi. Mereka sudah mengebut proses transfer ini dalam dua bulan terakhir.

Mereka butuh penyerang baru di tim mereka. Karena dua bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud usianya sudah gaek.

Mereka butuh striker yang lebih muda dan bisa diandalkan, dan Origi dinilai cocok untuk kebutuhan mereka.

Sudah Hampir Beres

Menurut laporan tersebut, usaha yang dilakukan Milan untuk merekrut Origi sedikit lagi akan membuahkan hasil yang manis.

Saat ini proses negosiasi sudah mencapai tahap final. Secara garis besar kedua pihak sudah menyepakati kontrak kerja sama mereka.

Namun ada beberapa detail yang masih perlu dibicarakan. Namun Milan optimistis bisa mengunci transfer ini sebelum akhir pekan.

Performa Origi

Musim ini Origi tampil sebanyak 14 kali di skuat Liverpool. Kebanyakan ia bermain dari bangku cadangan.

Namun ia tetap berkontribusi besar bagi Liverpool. Ia sukses mengemas lima gol dan tiga assist bagi tim asal Merseyside itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?