Pekan Ini, Henrikh Mkhitaryan Jalani Tes Medis di Inter Milan

admin - Liga Italia

Henrikh Mkhitaryan meninggalkan lapangan di final Europa Conference League antara AS Roma vs Feyenoord di National Arena Stadium di Tirana, Albania, 25 Mei 2022.

IDNGoal.news – Henrikh Mkhitaryan dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Dia dijadwalkan akan segera menjalani tes medis pekan ini untuk menyelesaikan proses transfer ke klub barunya tersebut.

Mkhitaryan membela Roma selama tiga musim terakhir. Pemain asal Armenia tersebut mencatatkan 117 penampilan di semua kompetisi bagi I Lupi dan menyumbang 29 gol dan 28 assist.

Namun, kontrak Mkhitaryan di Roma habis pada musim panas ini. Mkhitaryan sudah memutuskan tak akan memperpanjang masa kerjanya dengan Giallorossi.

Mkhitaryan dipastikan akan cabut dari Olimpico dengan status bebas transfer. Inter Milan menjadi destinasi pemain berusia 33 tahun itu berikutnya.

Segera Tes Medis

Henrikh Mkhitaryan sudah setuju bergabung dengan Inter pada musim panas ini. Proses kepindahannya ke Giuseppe Meazza tinggal selangkah lagi rampung.

Menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Mkhitaryan akan menjalani tes medis pekan ini. Setelah itu dia akan melakukan penandatanganan kontrak dengan Inter.

Mkhitaryan akan dikontrak selama dua tahun. Dia bakal menerima gaji sebesar 3,6 juta euro per musim.

Juara Europa Conference League

Henrikh Mkhitaryan sendiri akan meninggalkan AS Roma dengan kepala tegak. Dia berpisah dengan klub ibukota tersebut setelah mempersembahkan trofi bagi I Lupi.

Mkhitaryan membantu Roma merengkuh gelar juara Europa Conference League. Di babak final, Roma berhasil mengalahkan Feyenoord dengan skor tipis 1-0.

Sayangnya Mkhitaryan cuma main 17 menit saja. Sebab dia mengalami cedera paha.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?