Pelat Tak Lagi Menempel di Kaki, Tunggu Eden Hazard yang Sebenarnya!

admin - Liga Spanyol

Pemain Real Madrid Eden Hazard.

IDNGoal.news – Dukungan untuk Eden Hazard terus mengalir. Kali ini keyakinan positif disampaikan oleh pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. Hazard disebut bakal segera kembali bermain sebaik dahulu.

Karier Hazard beberapa tahun terakhir memang terbilang buruk. Dia berhasil mewujudkan mimpi bergabung dengan Real Madrid, tapi tiga tahun dihabiskan Hazard berkutat dengan cedera.

Real Madrid sudah melakukan segala cara untuk membantu Hazard, tapi ternyata kasus eks winger Chelsea ini cukup serius. Cedera Hazard berulang kali kambuh karena dia harus menggunakan bantuan pelat logam di area pergelangan kaki.

Artinya, kasus Hazard cukup serius, karena itu dia tidak bisa bergerak sebaik seperti dahulu di lapangan. Wajar Hazard kesulitan beberapa tahun terakhir.

Janji Hazard

Hazard jujur menjelaskan kondisi pelat di kakinya pada selebrasi juara UCL Real Madrid beberapa waktu lalu. Saat itu dia meminta maaf kepada fans dan berjanji bahwa musim depan akan lebih baik.

Betapa tidak, Hazard mulai tertekan karena kontribusinya yang begitu minim bagi tim. Dalam tiga musim membela Madrid, dia baru menempuh 66 penampilan.

“Madridistas, saya sudah berada di sini selama tiga tahun dengan banyak cedera, dan banyak hal,” kata Hazard dilansir Marca.

“Tapi tahun depan saya akan memberikan semuanya untuk Anda.”

Langsung tancap gas

Janji Hazard tersebut juga kembali disuarakan oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez. Dia tahu betul betapa kesulitan Hazard dengan pelat di kakinya.

Biar begitu, Martinez sama sekali tidak khawatir. Dia yakin Hazard akan segera menunjukkan permainan terbaiknya kembali.

“Kami tahu dia [Hazard] bisa memanaskan mesin kembali dengan cepat, bahkan di Real Madrid dengan banyak pesaing dalam tim,” ujar Martinez.

“Dia punya cukup pengalaman untuk langsung kembali ke level top, dan bersama kami dia punya peran yang sudah sangat jelas,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?