Pelatih AC Milan Kesal Dengar Rumor Kedatangan Zlatan Ibrahimovic

reza -

Zlatan Ibrahimovic

IDNGoal.news – AC Milan gencar diberitakan akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan sang pelatih Gennaro Gattuso, mulai kesal mendengar rumor tersebut yang kian hari kian liar. Ia lebih memilih fokus saja pada laga-laga selanjutnya.

AC Milan hingga kini masih terus dihubungkan dengan nama besar Zlatan Ibrahimovic. Meski bisa menjadi kabar yang membahagiakan jika jadi, namun Gennaro Gattuso tetap tak mau lagi memikirkan kabar itu karena dirasa mulai mengganggu.

Rumor seputar Zlatan Ibrahimovic yang akan datang ke Milan sudah terdengar dalam beberapa waktu terakhir ini dan disambut antusias oleh fans Milan. Peluang Super Zlatan untuk bisa kembali ke San Siro sangat terbuka lebar. Major League Soccer saat ini tengah jeda kompetisi cukup panjang hingga bisa berikan Zlatan kesempatan main di Italia.

Gennaro Gattuso

Kondisi internal Milan sendiri yang sangat butuh tambahan tenaga setelah dihantam cedera pemain ikut mendorong kebutuhan akan Zlatan. Meski ada sedikit berharap bisa terwujud, namun Gennaro Gattuso mulai terganggu dengan semua rumor tersebut.

“Sebaiknya kita lihat saja nantinya, tapi menurut saya sekarang ini kami lebih perlu berkonsentrasi dengan apa yang kami punya saja. Lebih perlu fokus pada apa yang harus kami lakukan saja persiapan laga-laga selanjutnya,” ujar Gennaro Gattuso melalui Football Italia.

“Bagi saya tidak ada gunanya juga untuk terus memikirkan hal itu sekarang ini. Saya hanya harus terus membuat tim saya untuk bisa bermain sebaik mungkin dalam laga kami,” tambahnya lagi melalui media yang sama.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?