Pelatih Elite, Tidak Sabar Tunggu Zinedine Zidane Latih Manchester United

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Zinedine Zidane disebut sebagai kandidat terbaik untuk menangani Manchester United. Pengalaman Zidane tepat untuk melatih tim top MU.

Nama Zidane memang terus dihubungkan dengan MU dalam beberapa bulan terakhir. Posisi Ole Gunnar Solskjaer tidak berna-benar aman, Zidane dianggap sebagai salah satu calon pengganti.

Kualitas Zidane tidak perlu diragukan. Dia pernah menuntun Real Madrid mencapai level top, khususnya dengan torehan tiga gelar Liga Champions beruntun.

Zidane, diragukan tapi elite

Zidane boleh jadi kandidat ideal, tapi ada juga keraguan soal kualitasnya. Saat melatih Madrid, Zidane diyakini tidak perlu bekerja keras karena skuad Madrid sudah sangat bagus.

“Zidane bagus. Banyak orang bertanya-tanya apakah dia benar pelatih bagus, sebab saat itu dia punya skuad yang sangat bagus di Real Madrid,” kata analis Premier league, Darren Ambrose.

“Meski begitu, dia berhasil menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun … tidak penting sebagus apa skuad Anda, Anda harus memiliki kesempatan untuk melakukannya.”

“Jika bisa, Anda bisa disebut sebagai pelatih elite, entah melatih Barcelona, Real Madrid, atau tim mana pun,” imbuhnya.

Ingin melihat Zidane

Intinya, Zidane dianggap tepat karena dia tahu caranya memaksimalkan potensi skuad. Zidane tahu betul cara menyatukan skuad penuh bintang.

“Saya ingin menyaksikan Zinedine Zidane ke Manchester United, melihat dia datang ke Premier League, dan melihat apa yang bisa dia lakukan,” sambung Ambrose.

Sejauh ini belum jelas apakah MU akan benar-benar mendekati Zidane. Namun, jika benar mau bergerak, MU bakal diuntungkan dengan keberadaan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane yang sudah pernah mengenal Zidane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?