Pelatih Milan Sebut Liverpool Kandidat Kuat Juara Liga Champions

robin -

Skuad Liverpool

IDNGoal.news – Stefano Pioli mengatakan Liverpool termasuk kandidat kuat pemenang Liga Champions musim ini dan oleh karena itulah AC Milan harus menjadi kuat saat berhadapan dengan raksasa Premier League tersebut.

Milan akan menjamu Liverpool di matchday 6 Grup B Liga Champions 2021-22 di San Siro, Rabu (08/12/2021) dini hari WIB. Laga ini sangat krusial bagi Rossoneri.

Milan harus menang atas Liverpool. Dengan demikian, jalan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions bisa terbuka lebar.

Namun tentu saja, mengalahkan Liverpool adalah hal yang sangat sulit. Sebab level Milan sekarang masih cukup jauh di bawah tim asal Merseyside tersebut.

Milan Harus Kuat

Stefano Pioli juga mengakui bahwa Liverpool adalah tim yang sangat kuat. Bahkan menurutnya, The Reds termasuk kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Oleh karena itulah, Pioli berusaha mempersiapkan Milan dengan sebaik mungkin agar bisa meraih kemenangan. Selain itu ia juga meminta skuat Rossoneri agar bermain maksimal saat bersua Liverpool.

“Kami memainkan banyak pertandingan penting sebelumnya, dan akan ada lebih banyak lagi di masa depan, kami telah mempersiapkan setiap detail untuk pertandingan ini,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Milan harus kuat karena kami akan menghadapi tim yang bisa memenangkan Liga Champions,” seru Pioli.

Cara Milan Kalahkan Liverpool

Stefano Pioli lantas mengungkapkan cara dirinya membuat AC Milan untuk bisa mengalahkan Liverpool. Salah satunya adalah dengan membuat permainan timnya sulit diprediksi.

“Zlatan bukan satu-satunya striker yang kami miliki, semakin kami tidak dapat diprediksi, semakin banyak masalah yang bisa kami ciptakan,” kata Pioli.

“Kami siap, para penggemar akan ada di sana untuk memotivasi kami. Ada semua kondisi untuk tampil dengan baik,” seru Pioli.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?