Pelatih Persela Kepincut dengan Kemampuan Alex Goncalves

robin - Liga Indonesia

Alex Dos Santos Goncalves

IDNGoal.news – Pelatih Persela LamonganAji Santoso kepincut dengan kemampuan penyerang asal Brasil, Alex Dos Santos Goncalves. Meskipun striker 28 tahun tersebut baru dua kali menjalani latihan bersama Laskar Joko Tingkir.

Alex Goncalves didatangkan setelah Persela mendepak Washington Brando usai turnamen Piala Presiden 2019. Brandao dilepas karena tipikalnya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kalau Alex pintar main bolanya, karena saya lihat dari visi main bola, cara pegang bola, bagaimana cara minta bola, dia sangat mengerti sepak bola,” puji Aji Santoso usai latihan, Senin (22/04).

“Hanya memang kondisinya baru pertama kali latihan, dia takut cedera, normal menurut saya. Tapi sekilas, saya kira cukup bagus,” sambungnya.

Karena itu, Aji Santoso sudah merekomendasikan Alex Goncalves kepada manajemen Persela untuk kemudian dilanjutkan dengan proses negoasiasi.

Pemain Papua Juga Menggoda

Selain kepincut dengan Alex, Aji juga memuji kualitas pemain asal Papua yang menjalani seleksi di Persela. Mereka diantaranya, Anis Nabar, Marcel Alexander Kararbo, dan Fander.

“Pemain Papua kayaknya juga cukup prospek, ada Anis Nabar, ada Marcel, terus ada satu pemain muda yang menurut kami perlu,” Aji menambahkan.

“Karena kami punya tiga stopper yang sudah senior, ada Arif Satria, nanti ada pemain asing, sama ada Zaenuri, tentunya kami butuh satu pemain muda yang paling tidak untuk musim depan,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?