Pelatih Torino: Juventus Tidak Layak Menangkan Derby Della Mole

admin - Liga Italia

Selebrasi Dusan Vlahovic usai mencetak gol pada laga Torino vs Juventus di pekan ke-10 Serie A 2022/2023

IDNGoal.news – Pelatih Torino, Ivan Juric kecewa berat timnya kalah melawan Juventus pada dini hari tadi. Sang manajer menyebut Juventus tidak layak keluar sebagai pemenang dari laga itu.

Kemarin malam, Torino menggelar laga krusial. Mereka menjamu sang tetangga, Juventus di pertandingan bertajuk Derby Della Mole.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Namun Juventus berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Juric menilai kekalahan itu tidak adil bagi timnya. “Saya rasa imbang akan jadi hasil yang adil untuk pertandingan ini,” beber Juric kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Blunder Sendiri

Menurut Juric, Torino bermain dengan baik di laga ini. Ia menilai timnya tampil dengan ciamik sejak awal laga.

Ia menilai Juventus beruntung bisa mencetak gol karena anak asuhnya membuat kesalahan yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh sang tamu.

“Ini pertandingan yang sulit dan juga intens. Menurut saya, Juventus hanya bisa membuat peluang di laga ini berkat kesalahan yang kami perbuat sendiri,” lanjut Juric.

Berikan yang Terbaik

Juric sendiri enggan menyalahkan timnya atas kekalahan ini. Sang manajer menilai para penggawa Il Toro sudah bekerja keras, namun dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka.

“Kami mengontrol jalannya pertandingan. Kami kebobolan hanya karena bola-bola mati, di mana pemain-pemain mereka [Juventus] lebih jago dalam bola-bola atas ketimbang para pemain kami,” lanjut Juric.

“Para pemain kami sudah memberikan kemampuan terbaik mereka dan saya tidak bisa memberikan komplain apapun akan hal itu,” imbuhnya.

Naik Peringkat

Kemenangan atas Torino ini membuat peringkat Juventus di klasemen Serie A mengalami peningkatan.

Si Nyonya Tua kini menempati peringkat tujuh dengan raihan 16 poin dari 10 laga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?