Pelatih Venezia: AC Milan Tim Terbaik di Serie A!

robin -

Skuad AC Milan

IDNGoal.news – Pelatih Venezia, Paolo Zanetti, memberi pujian tinggi kepada calon lawannya AC Milan. Pria berusia 38 tahun melihat Milan sebagai tim terbaik di Serie A dan punya kedalaman skuad yang bagus.

Venezia akan memainkan laga pekan ke-5 Serie A musim 2021/2022 dengan menjadi tamu bagi AC Milan. Klub promosi itu akan menantang Milan pada duel di San Siro, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Venezia dalam performa yang tidak cukup bagus jelang lawan ke Milan. Pada laga terakhirnya, mereka kalah dengan skor 2-1 dari Spezia. Venezia baru sekali menang dari empat laga Serie A.

Terbaik di Serie A

Berbeda dengan Venezia, Milan memiliki hasil bagus di Serie A. Rossoneri belum pernah kalah pada empat laga yang sudah dimainkan. Paolo Zanetti pun memberi pujian setinggi langit pada pasukan Stefano Pioli.

“Milan memiliki identitas yang cukup jelas, mereka adalah tim terbaik di Serie A,” ucap Paolo Zanetti dikutip dari Sky Sports.

“AC Milan memiliki fleksibilitas, kedalaman skuad, dan mereka bermain di antara lini, dengan semua kemungkinan dan senjata yang menakutkan. Tapi, kami akan melawan mereka dan berpikir untuk bisa menyulitkan,” sambung Zanetti.

Menyerah Sebelum Bertanding?

Paolo Zanetti memang kagum dengan skuad AC Milan. Namun, dia memastikan timnya datang ke San Siro untuk bertandang. Venezia tidak datang untuk menerima kekalahan bahkan sebelum laga laga kontra Milan digelar.

“Kami juga bisa menempatkan Milan pada momen sulit, jika kami bertahan, maka kami akan kalah,” kata Zanetti.

“Saya tidak ingin kami bermain selama 90 menit sebagai pentonton. Kami akan pergi ke sana dengan rasa hormat dan rendah hati. Saya akan membuat penyesuaian, tapi kami harus memastikan memasukkan Milan dalam kesulitan. Kami tidak akan sekadar bertahan,” tegas Zanetti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?