Pemain Berdarah Indonesia Ini Berharap Bisa Kembali ke Juventus

reza -

Emil Audero

IDNGoal.news – Pemain Italia berdarah Indonesia, Emil Mulyadi Audero, masih memegang satu cita-cita besar di dalam karirnya. Ia berharap bisa mengisi pos kiper klub tempatnya menimba ilmu saat masih muda, yakni Juventus.

Seperti yang diketahui, Audero merupakan salah satu produk binaan tim muda Juventus. Walaupun sekarang ini sedang berseragam Sampdoria, namun ia tidak sepenuhnya lepas dari Bianconeri karena pergi dengan status pinjaman.

Performanya bersama Sampdoria bisa dibilang apik, dengan catatan 19 kebobolan dari 16 pertandingan. Torehan itu sudah cukup untuk membuat Blucerchiati bertengger di posisi sembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 23 poin.

Ingin Kembali ke Juventus

Meski masih terikat dengan Juventus, namun opsi pembelian pada akhir musim nanti memungkinkan Audero untuk menjadi pemain permanen di Sampdoria. Dan jika kembali, ia harus menghadapi persaingan berat dengan Wojciech Szczesny dan Mattia Perin.

Tetapi tekadnya untuk kembali dan mengawal gawang Bianconeri tetap bulat. Mengingat dirinya telah lama di Turin dan produk binaan tim muda Juventus, harapan untuk kembali itu masih tersimpan rapih di hatinya.

“Apakah saya masih menyimpan Juventus di hati? Tentu saja, itu logis. Saya tidak bisa melihat yang sebaliknya,” ujar Audero kepada Tuttosport belum lama ini.

“Saya muncul dari keseluruhan sistem, saya berasal dari Cumiana dan bermain untuk Juventus selama 10 tahun, tepat saat masih kecil. Saya ingin kembali ke Juventus suatu hari nanti,” lanjutnya.

Laga Sarat Emosi

Tak lama lagi, ia akan kembali ke Turin. Namun kali ini tidak sebagai kawan, maupun lawan. Laga antara Juventus melawan Sampdoria yang digelar di Juventus Stadium akan berlangsung pada hari Sabtu (29/12) mendatang.

Pertandingan tersebut jelas memiliki arti yang sangat penting bagi Audero. Ia berujar bahwa dirinya akan merasakan emosi yang sangat besar pada laga nanti.

“Bermain melawan mereka? Akan menjadi laga yang sangat emosional bagi saya,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?