Pemain Chelsea Ini Bakal Jadi Momok untuk Jerman di Partai Pembuka Euro 2020

robin -

N'Golo Kante

IDNGoal.news – Playmaker Jerman, Kai Havertz mengungkapkan siapa pemain yang harus dihadapi timnya di Euro 2020 nanti. Ia menyebut N’Golo Kante berpotensi membuat Jerman sakit kepala di laga itu.

Kira-kira satu pekan lagi Euro 2020 akan dimulai. Turnamen antar negara Eropa itu resmi dilanjutkan setelah tertunda satu tahun.

Timnas Jerman selaku tim unggulan akan mengawali turnamen ini dengan laga big match. Mereka akan berhadapan dengan Juara Piala Dunia 2018, Prancis.

Havertz mengakui Prancis memiliki banyak bintang top, terutama pada sosok N’Golo Kante. “Dia [Kante] adalah pemain dengan kepribadian yang bagus dan juga punya kemampuan yang hebat,” buka Havertz kepada Goal International.

Bikin Tugas Enteng

Havertz mengaku sangat enjoy bermain dengan Kante di Chelsea. Ia menyebut sang gelandang selalu mengover pergerakannya sehingga ia bisa leluasa menyerang.

“Sebagai pemain menyerang, saya selalu gembira ketika bermainnya di atas lapangan,”

“Saya bisa membuat banyak kesalahan karena ia selalu mampu merebut bola kembali. Ia cepat, lincah dan selalu piawai melakukan tekel,”

Lawan Merepotkan

Havertz menyebut Kante bakal jadi lawan yang sangat merepotkan di Euro 2020 nanti.

Ia menilai sang gelandang bisa bikin permainan Jerman kocar-kacir di partai pembuka nanti.

“Sangat tidak menyenangkan rasanya harus melawan dia [Kante] di pertandingan Euro 2020, karena kita tahu betapa bagusnya dia,” ujarnya.

Persiapan Terakhir

Timnas Jerman mengagendakan satu uji coba lagi sebelum berangkat ke Euro 2020.

Mereka akan berhadapan dengan Latvia pada hari Selasa (9/6) nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?