Pemain Chelsea Ini Bisa Pindah ke Juventus karena tak Suka dengan Lampard

robin -

Emerson Palmieri

IDNGoal.news – Salah satu pemain Chelsea dikabarkan siap hengkang dan akan bertolak ke Juventus begitu bursa transfer dibuka. Pemain yang dimaksud adalah Emerson Palmieri.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2018 lalu. Namun sampai sekarang, Emerson tak kunjung menjadi pilihan utama dari setiap pelatih the Blues.

Lebih-lebih di era Frank Lampard. Sejauh ini, ia masih kesulitan bersaing dengan bek sayap lain seperti Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Ditambah lagi dengan masalah cedera yang membuatnya harus menepi cukup lama.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, memberinya saran untuk segera meninggalkan Chelsea jika masih ingin membela Gli Azzurri. Ia menyarankan Emerson kembali ke Italia.

Sedang Diincar Juventus

Pemain berusia 25 tahun itu mungkin tidak bermain cukup sering di Chelsea. Meskipun demikian, ia masih tetap laku di kalangan klub-klub besar Italia seperti Inter Milan dan Juventus.

Nama terakhir disebut-sebut lebih berpeluang untuk mendapatkan Emerson musim depan. Terutama setelah Inter mendatangkan dua bek sayap pada bulan Januari lalu, Ashley Young serta Victor Moses.

Agen dari Emerson sendiri pernah menyatakan bahwa kedua tim tersebut tertarik dengan kliennya. Tapi sampai saat ini, baik Juventus maupun Inter Milan belum menunjukkan hasratnya kepada Chelsea.

Tidak Suka Frank Lampard?

Ketertarikan dua klub tersebut, serta minimnya diberi kesempatan tampil, ternyata bukan alasan utama Emerson hingga ingin meninggalkan Stamford Bridge. Justru sang pelatih, Frank Lampard, yang disebut sebagai pemicunya.

Tuttosport melaporkan kalau Emerson tidak menyukai kehadiran sosok seperti Lampard. Di mana pria berusia 41 tahun itu dikenal dengan porsi latihannya yang cukup berat dan keras.

Menurut the Athletic, Lampard telah merombak total program latihan yang sudah diterapkan oleh pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri. Sebab eks nahkoda Derby County itu ingin menerapkan cara yang lainnya.

Lampard disebut ingin para pemain berlatih dengan intensitas tinggi, selayaknya sedang menjalani suatu pertandingan. Sebab ia meyakini inilah cara untuk memangkas jarak dengan Liverpool dan Manchester City.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?