Pemain MU Hanya Bisa Terkagum Lihat Kemampuan Messi

reza - Liga Spanyol

Lionel Messi

IDNGoal.newsLionel Messi menunjukkan bahwa dirinya pantas disebut sebagai salah satu yang terbaik kala mengantar Barcelona mengalahkan Tottenham hari Kamis (4/10). Performanya pun mengundang pujian dari eks pemain Manchester United, Darren Fletcher.

Nama Messi hampir selalu disebut tiap kali penikmat sepakn bola membicarakan sosok terbaik di lapangan. Dan lima raihan gelar individual bergengsi, Ballon d’Or, merupakan bukti sahih kualitasnya.

Kala Barcelona menghadapi Tottenham di Wembley dalam ajang Liga Champions, Messi mengeluarkan sihirnya. Dalam pertandingan tersebut, bintang asal Argentina tersebut berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Hugo Lloris.

 

Darren Fletcher


Penampilan Messi dalam laga itu jelas mengundang pujian dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari Fletcher. Pemain yang membela MU selama 12 tahun itu tidak segan untuk menunjukkan rasa kagum kepadanya.

“Performa luar biasa dari Messi, dia bisa saja mencetak hat-trick. Itu adalah penampilan berkelas darinya,” tutur Fletcher seperti yang dikutip dari Sportskeeda.

“Kami biasa berbicara tentang Paul Scholes yang tampil seperti ini, tetapi Messi berada di level yang lebih tinggi,” lanjutnya.

Salah satu pemain yang tidak luput dari pujiannya adalah Luis Suarez. Walaupun tidak mencetak gol, namun pemain asal Portugal tersebut dianggap Fletcher tampil apik bersama Messi di lini depan Barcelona.

“Luis [Suarez] bermain untuk Lionel [Messi], dia punya rasa hormat yang tinggi kepadanya,” tambahnya.

“Dengan seragam Liverpool beberapa musim lalu, anda tidak melihat Suarez memberikan bola untuk siapapun seperti yang ia lakukan dua kali kepada Messi malam ini. Messi cinta Suarez, dan Suarez cinta Messi,” tutupnya.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini semakin nyaman di puncak klasemen dengan koleksi enam angka. Setelah ini, pasukan Ernesto Valverde tersebut akan menghadapi Valencia di laga lanjutan La Liga hari Senin (8/10) nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?