Pemain Napoli Ini Susul Carlo Ancelotti ke Real Madrid?

robin -

Carlo Ancelotti

IDNGoal.news – Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan punya target transfer baru. Carlo Ancelotti dilaporkan ingin memboyong Hirving Lozano dari Napoli.

Pekan lalu, Ancelotti membuat kejutan besar. Ia memutuskan mundur dari jabatanannya sebagai manajer Everton dan kembali menangani Real Madrid.

Ancelotti diberitakan ingin membuat sejumlah transfer di musim panas ini. Karena ia menilai skuat Real Madrid saat ini kurang kompetitif.

Dilansir dari Football Italia, Ancelotti ingin mendatangkan salah satu mantan anak asuhnya di Napoli. Ia dilaporkan ingin memboyong Hirving Lozano ke Santiago Bernabeu.

Pemain Kesukaan

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sangat menyukai gaya bermain Lozano.

Ia adalah sosok yang membawa Lozano ke Italia. Namun ia keburu dipecat sebelum bisa memaksimalkan pemain Timnas Meksiko itu.

Ancelotti percaya bahwa Lozano bisa membuat lini serang Real Madrid semakin tajam di musim depan. Jadi ia ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Mahar Transfer

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid harus siap keluar uang agak banyak dalam transfer Lozano.

Ini dikarenakan sang winger kontraknya masih hingga tahun 2024 mendatang. Namun Napoli kabarnya tidak menutup peluang bagi Madrid memiliki sang winger.

Madrid butuh sekitar 50-60 juta Euro untuk mengamankan jasa Lozano di musim panas nanti.

Performa Apik

Musim lalu, Lozano menunjukkan performa yang apik di Napoli.

Ia total mengemas 15 gol dan lima assist bagi I Partenopei.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?