Pemain Persebaya Cedera Dibawa ke Rumah Sakit

reza -

Andri Muliadi saat mengalami cedera

IDNGoal.news – Pemain Persebaya Surabaya, Andri Muliadi, mengalami cedera parah ketika bermain menghadapi Bhayangkara FC di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Rabu (11/7) kemarin. Akibat insiden tersebut, pemain bersangkutan harus dilarikan ke rumah sakit.

Andri terjatuh dalam posisi salah setelah melakukan duel udara dengan pemain Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan di menit ke-69. Kepalanya lebih dulu membentur tanah.

Pemain berusia 25 tahun ini sempat mendapatkan perawatan di atas lapangan. Tapi, cederanya terlihat parah. Maka dari itu, ambulans dipanggil untuk membawa Andri.

Akibat cedera kepala ini, Andri tidak dapat melanjutkan pertandingan kompetisi yang ditayangkan eksklusif live dan ekslusif di Indosiar ini. Posisinya digantikan oleh Misbakus Solikhin.

Andri dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Ia sempat tidak sadarkan diri.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mamainkan Andri sejak awal pertandingan. Dirinya mengisi pos bek sayap kanan.

Konfirmasi

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengonfirmasi kondisi Andri saat ini. Katanya, Andri sudah siuman.

“Andri sudah siuman. Sedang di RSPP. Tapi kami sedang menunggu selama 30 menit untuk mengetahui kondisi Andri, apakah geger otak atau tidak,” ujar Chairul.

Berakhir Imbang

Berakhir Imbang

Pertandingan antara Bhayangkara FC menghadap Persebaya sendiri akhirnya berakhir imbang 3-3. Hasil tersebut membuat kedua tim tak banyak mengalami perubahan di klasemen sementara Liga 1.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di peringkat 11 dengan mengumpulkan 19 poin sementara Bhayangkara FC berada di peringkat lima dengan 23 poin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?