Pemandu Bakat MU Lihat Laga Austria vs Denmark, Pantau Christian Eriksen?

admin - Liga Inggris

Gelandang timnas Denmark Christian Eriksen.

IDNGoal.news – Laga antara Austria vs Denmark pada ajang UEFA Nations League A Grup 1 mendapat atensi dari banyak pemandu bakat untuk memantau para pemain. Salah satu yang hadir adalah pemandu bakat Manchester United.

Laga antara Austria vs Denmark digelar di Stadion Ernst-Happel, Selasa (7/6/2022) dini hari WIB. Tim tamu Denmark meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Denmark memimpin 1-0 pada babak pertama dari gol Pierre-Emile Hojbjerg pada menit ke-27. Lalu, pada menit ke-67, Xaver Schlager membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Denmark menang lewat gol Stryger Larsen pada menit ke-84.

Laga antara Austria vs Denmark punya arti yang spesial. Sebab, ada banyak pemandu bakat yang hadir dan ini terkait dengan bursa transfer awal musim 2022/2023.

MU Pantau Eriksen?

Agen pemain asal Inggris, Paul O Keefe, membagikan sebuah dokumen unik soal penonton yang hadir pada laga Austria vs Denmark. Pada data itu, ada 11 tim yang mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan laga Austria vs Denmark.

Di antara 11 tim tersebut, ada nama Manchester United. Ini bukan soal Ralf Rangnick, mantan manajer United yang kini melatih Austria, tetapi tentang Christian Eriksen. United dilaporkan tertarik pada jasa Eriksen.

Erik ten Hag, manajer United, punya kontak yang erat dengan Eriksen. Ten Hag turut membantu Eriksen jelang comeback di sepak bola. Ten Hag membuka pintu markas latihan Ajax ketika Eriksen ingin berlatih.

Kini, Ten Hag ingin Eriksen menyusul langkah yang sudah dibuatnya bergabung dengan United. Jadi, bukan hal yang mengejutkan jika pemandu bakat United hadir. Eriksen sendiri tampil bagus dengan membuat satu assist.

Selain MU, Siapa Lagi?

Selain pemandu bakat Manchester United, ada dua klub Inggris yang juga mengirim pemandu bakat ke laga Austria vs Eriksen. Dua klub itu adalah Tottenham dan West Ham.

Tottenham juga tertarik pada jasa Eriksen. Antonio Conte, manajer Tottenham, pernah melatih Eriksen di Inter Milan. Lalu, Eriksen pernah membela Tottenham untuk waktu yang lama. Jadi, ada ikatan yang erat antara Eriksen dan Tottenham.

Pemandu bakat dari tiga klub asal Jerman yakni FC Augsburg, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen juga hadir. Namun, mereka diyakini punya target lain. Mereka tidak ambil bagian pada saga transfer Eriksen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?