Pembelian Fantastis, Sadio Mane Akan Jadi Superstar Bundesliga!

admin - Bundes Liga

Sadio Mane resmi bergabung dengan Bayern Munchen

IDNGoal.news – Bayern Munchen layak diacungi jempol usai menuntaskan transfer Sadio Mane dari Liverpool. Rabu (22/6/2022), kepindahan Mane akhirnya dapat dikonfirmasi.

Bayern selalu berada di posisi terdepan dalam pemburuan Mane. Winger 30 tahun itu memang sudah digosipkan bakal meninggalkan Liverpool sejak setahun terakhir.

Tentu kabar mengenai kemungkinan kepergian Mane disambut baik oleh sejumlah klub top Eropa. Ada banyak nama besar yang berminat, Mane tidak akan kesulitan mencari klub baru.

Biar begitu, pemburuan Mane berhasil dimenangi oleh Bayern. Klub Jerman itu mengajukan tawaran menarik yang tidak bisa ditolak Mane.

Kata Mane

Sadio Mane mengaku senang bisa menuntaskan transfernya ke Bayern. Ia mengaku sudah lama jatuh hati pada FC Hollywood sehingga ia senang bisa bergabugn di musim panas ini.

“Saya senang bisa bergabung dengan Bayern Munchen. Klub ini memiliki ketertarikan yang luar biasa besar kepada saya, jadi saya tidak ragu untuk bergabung dengan tim ini,” kata Mane.

“Saya rasa ini waktu yang tepat untuk menjalani tantangan baru ini. Saya ingin meraih banyak hal di klub ini, dan saat saya masih di Salzburg, saya sering nonton permainan klub ini dan saya sangat suka klub ini.”

Transfer masif

Tentu kepastian transfer Mane ke Bayern juga disambut meriah oleh penikmat Bundesliga. Nama besar Mane akan meningkatkan kualitas Liga Jerman, Bayern akan jadi jauh lebih kuat.

Analis sepak bola Jerman, FLorian Plettenberg, meyakini bahwa transfer Mane ke Bayern akan jadi hal besar. “Ini jelas sebuah pembelian masif untuk Bayern Munchen dan untuk Bundesliga.”

“Sadio Mane adalah pemain top kelas dunia. Dia punya kemampuan tinggi dan dia pernah menjadi pemain yang sangat penting untuk Liverpool.”

Superstar baru

Mane tidak hanya memperkuat Bayern di lapangan, tetapi juga mendongkrak nama besar klub Jerman tersebut secara menyeluruh. Menurut Plettenberg, Mane bisa membantu Bayern juara Liga Champions.

“Saya sangat optimistis bahwa Sadio Mane akan jadi superstar baru Bundesliga. Jelas bahwa Liga Champions adalah trofi terpenting bagi Bayern dan itulah target utama untuk manajer di setiap musim, bisakah mereka juara?” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?