Pemenang dan Pecundang dari Fiorentina 3-4 Inter: Lautaro Terbaik, Onana Bapuk!

admin - Liga Italia

Pemain Inter Milan melakukan selebrasi setelah Nicolo Barella mencetak gol ke gawang Fiorentina, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Inter Milan mengalahkan Fiorentina di pekan ke-11 Serie A 2022/23. Bermain di Artemio Franchi, Nerazzurri menang dengan skor 4-3, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Keempat gol Inter dicetak oleh Nicolo Barella, Lautaro Martinez (2 gol) dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara Fiorentina mencetak tiga gol melalui Arthur Cabral, Jonathan Ikone dan Luka Jovic.

Berkat hasil ini Inter berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan 21 poin. Sementara Fiorentina menghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 10 poin.

Ada beberapa pemain yang menunjukkan sinarnya di laga ini. Sementara beberapa pemain lain malah mengecewakan. Siapa saja pemain-pemain itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Pemenang – Nicolo Barella

Pemain pertama yang layak mendapatkan gelar pemenang di laga ini adalah Nicolo Barella. Bermain sejak menit awal, Barella tampil sangat mengesankan dalam pertandingan melawan Fiorentina.

Barella berhasil membawa Inter unggul cepat lewat golnya di menit kedua. Dia mencetak gol setelah mendapatkan assist dari Lautaro Martinez.

Selain itu, Barella juga punya peran lain dalam permainan Inter secara keseluruhan. Dilansir Whoscored, Barella memenangkan dua duel area, melepas dua tembakan dan membuat satu tekel bersih.

Pecundang – Federico Dimarco

Fiorentina mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-33. Penalti diberikan setelah Federico Dimarco melakukan pelanggaran kepada Jack Bonaventura.

Dimarco sangat beruntung tidak diusir wasit atau mendapat kartu kuning. Pasalnya, pelanggaran yang dilakukan Dimarco tersebut terbilang cukup keras.

Dimarco meninggalkan lapangan pada menit ke-67. Bek asal Italia tersebut ditarik keluar dan digantikan Robin Gosens.

Pemenang – Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menjadi pemain terbaik Inter Milan pada laga ini. Pasalnya, striker asal Argentina tersebut mencetak dua gol dan satu assist.

Lautaro memberikan assist kepada gol yang dicetak Nicolo Barella. Setelah itu, Lautaro membuat gol dengan sepakan kaki kiri dan juga eksekusi penalti.

Sepanjang pertandingan, Lautaro melepas tiga tembakan dan membuat dua operan kunci. Dia ditarik keluar pada menit ke-85 dan digantikan Raoul Bellanova.

Pecundang – Andre Onana

Andre Onana kembali menjadi starter di bawah mistar gawang Inter Milan. Namun performa Onana dalam pertandingan melawan Fiorentina terbilang mengecewakan.

Kebobolan tiga gol tentu bukan hasil yang bagus untuk Onana. Harusnya, kiper asal Kamerun itu bisa melakukan lebih baik.

Onana hanya membuat satu penyelamatan. Mantan pemain Ajax Amsterdam diharapkan bisa tampil lebih baik agar tidak kebobolan cukup banyak pada pertandingan berikutnya.

Pemenang – Jonathan Ikone

Jonathan Ikone memulai pertandingan dari bangku cadangan. Penyerang asal Prancis tersebut baru masuk ke lapangan pada menit ke-8 dengan menggantikan Nicolas Gonzalez.

Meski berstatus sebagai pemain pengganti, kerap memberikan ancaman bagi lini pertahanan Inter Milan. Dia melepas empat tembakan dan juga melakukan satu dribel sukses.

Ikone juga mencetak gol kedua Fiorentina dengan cara yang indah. Setelah menerima bola dari Christian Kouame, Ikone menusuk ke pertahanan Inter, mengecoh Francesco Acerbi, dan melepaskan tembakan melengkung yang menaklukkan Andre Onana.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?