Peminat Lingardinho Bertambah Satu Lagi

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United Jesse Lingard dikabarkan masuk bidikan Everton pada musim panas 2021 ini.

Lingard sempat terdepak dari skuat Man United pada musim 2020-21 kemarin. Ia pun dipinjamkan ke West Ham selama setengah musim.

Lingard tampil mengejutkan bersama The Hammers. Ia terlibat dalam 13 gol dari 16 penampilan bersama tim asal London tersebut.

Penampilan apik Lingard itu pun membuat West Ham kesengsem. Mereka disebut berharap bisa mempertahankan pemain 28 tahun tersebut di London musim depan.

Lingard Diminati Everton

Akan tetapi kini muncul peminat baru. Jesse Lingard diklaim diincar oleh klub Premier League lainnya, Everton.

Kabar tersebut dilansir oleh The Sun. Everton tertarik memboyong Lingard karena ingin memperkuat serangan mereka dari sisi sayap.

Everton sendiri kini tengah berusaha membangun sebuah era baru. Pasca ditinggalkan Carlo Ancelotti, mereka kini ditukangi oleh eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez.

Sebelumnya Everton sudah mendapat tambahan amunisi di sektor winger. Mereka baru saja memastikan mengangkut Andros Townsend ke Goodison Park.

Lingard Masuk Rencana Solskjaer

Akan tetapi mungkin akan ada hambatan bagi Everton dalam usahanya memboyong Lord Jesse Lingard. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer mengklaim Lingard masuk dalam rencananya musim depan.

“Jesse telah kembali, dia bersinar dan dia ingin memperjuangkan tempatnya,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi Manchester United.

“Ia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkan dirinya di Manchester United pada awal musim,” tegasnya.

Sekarang kontrak Jesse Lingard di Manchester United tersisa satu tahun saja. Ia bisa pergi dengan status bebas transfer musim musim panas 2022 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?