Pencetak Gol Kemenangan Bologna Atas Inter: Hai AC Milan, Bilang Terima Kasih, dan Pinjam Saya!

admin - Liga Italia

Nicola Sansone usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga tunda pekan ke-25 Serie A musim 2021/2022

IDNGoal.news – Pesan khusus diucapkan pencetak gol kemenangan Bologna ke gawang Inter Milan, Nicola Sansone. Dia berharap ada ucapan terima kasih dan proposal transfer dari AC Milan sehingga dia bisa bergabung musim depan.

Bologna memainkan laga tunda pekan ke-25 Serie A musim 2021/2022 melawan Inter Milan pada Kamis (20/4/2022) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Renato Dall’Ara itu, Bologna meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Bologna tertinggal lebih dulu. Saat laga baru berusia tiga menit, Ivan Perisic mencetak gol indah. Tapi, Marko Arnautovic menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Sansone memastikan tiga poin untuk timnya pada menit ke-81.

Bagi Bologna, kemenangan ini punya arti yang sangat penting. Sebab, mereka kian jauh dari zona merah dan tetap bertahan di Serie A musim depan.

AC Milan, Pinjam Saya!

Kemenangan Bologna atas Inter menjadi kabar baik untuk AC Milan. Sebab, mereka dipastikan tetap berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Inter. Jumlah yang sudah dimainkan pun sama.

Jadi, Milan kini bisa memegang kendali dalam perebutan gelar scudetto. Nama Sansone -juga Iout Radu- akan punya sumbangsih jika nantinya Milan meraih gelar scudetto. Sansone pun punya pesan untuk Milan.

“Saya harap (Direktur, Paolo) Maldini atau seseorang dari Milan menonton! Mungkin mereka bisa mengucapkan terima kasih, beri saya kesepakatan pinjaman sehingga saya bisa bermain di Liga Champions!,” ucap Sansone pada Sky Sports.

Sansone diketahui sebagai fans AC Milan sejak kecil. Namun, pemain 30 tahun itu belum pernah membela Rossoneri. Sansone punya karier yang cukup unik. Dia lahir di Jerman dan memulai karier sepak bola bersama Bayern Munchen.

Scudetto dan Liga Champions

AC Milan memegang takdir mereka sendiri dalam perebutan gelar scudetto Serie A musim 2021/2022. Jika pasukan Stefano Pioli selalu menang pada empat laga tersisa, maka mereka akan merayakan pesta di akhir musim.

Pada empat laga ke depan, Milan akan menjamu Fiorentina, lalu bertandang ke markas Hellas Verona, menjadi tuan rumah bagi Alatanta, dan menutup musim dengan bermain di kandang Sassuolo.

Milan masih memperjuangkan misi meraih gelar scudetto. Tapi, untuk slot bermain di Liga Champions, Milan sudah aman. Milan akan bermain di Liga Champions musim depan. Jadi, apakah Maldini akan mentransfer Sansone?

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?