Pengakuan Frenkie De Jong: Saya Suka Bermain untuk Erik Ten Hag, Tapi…

admin - Liga Spanyol

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong

IDNGoal.news – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong akhirnya memberikan pendapat mengenai Erik Ten Hag yang saat ini menangani Manchester United. Ia mengaku nyaman dilatih oleh sang manajer.

Ten Hag dan De Jong pernah bekerja bersama di Ajax. Saat itu, mereka berhasil mengawinkan gelar KNVB Bekker dan Eredivisie serta membawa Ajax lolos semifinal UCL.

Kini keduanya sudah berpisah. De Jong sudah dua tahun membela Barcelona sementara Erik Ten Hag mengambil tantangan baru dalam karirnya dengan menjadi manajer Manchester United.

Terbaru, Ten Hag dilaporkan ingin bekerja dengan De Jong sekali lagi. Itulah mengapa ia sedang merayu sang gelandang agar pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Simak komentar lengkap sang gelandang terkait Ten Hag di bawah ini.

Merasa Nyaman

De Jong menyebut bahwa ia memang merasa nyaman bermain untuk Ten Hag. Namun ia memastikan bahwa ia masih ingin melanjutkan karirnya di Barcelona.

“Saya senang bekerja bersama Ten Hag di Ajax. Namun saya tidak bisa bilang bahwa saya masih ingin bertahan di Barcelona,”

“Saya cukup percaya diri bahwa saya bisa sukses di Barcelona dan saya tidak takut akan hal itu. Saya baru-baru ini berbicara dengan pelatih [Xavi] secara intens dan pembicaraan itu sangat bagus,”

Bodo Amat

De Jong mengaku tidak ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar. Ia menegaskan bahwa saat ini ia fokus seutuhnya untuk Barcelona.

“Saya tidak mau membahas rumor itu, atau membicarakan klub lain. Saya dulu pernah naif dan terbuka mengenai topik-topik seperti ini, namun sekarang sudah tikda,”

“Barcelona selalu menjadi klub impian saya. Selama saya tidak mendengar apapun dari manajemen, maka saya anggap rumor yang beredar hanyalah rumor saja,” ujarnya.

Bakal Dijual

Rumor terbaru yang beredar di Spanyol dan Eropa adalah Frenkie De Jong bakal dijual oleh Barcelona.

El Blaugrana sedang mengalami kesulitan keuangan sehingga mereka harus menjual sang gelandang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?