Pengakuan Maguire, MU Memang Buat Fans Kecewa

robin - Uncategorized

Harry Maguire

IDNGoal.news – Harry Maguire mengakui bahwa Manchester United yang sekarang belum memenuhi ekspektasi fans. MU bermasalah dengan gaya main baru yang dibawa Ralf Rangnick.

Tiga pertandingan terakhir MU menunjukkan masalah tersebut. Mereka hanya menang atas Burnley (3-1), ditahan imbang Newcastle (1-1), dan kalah dari Wolverhampton (0-1).

Permainan MU saat dikalahkan Wolves terbilang sangat buruk, jauh di bawah standar tim top. Para pemain tampak bermain secara individu, tidak ada integrasi dalam tim.

Kini Maguire sebagai kapten mengakui langsung masalah MU. Apa katanya?

Buat fans kecewa

Kedatangan Rangnick diharapkan membawa solusi instan bagi Setan Merah, tapi faktanya tidak demikian. Rangnick membawa perubahan taktik yang sulit dipenuhi oleh para pemain MU.

Maguire memahami kondisi tim tidak maksimal. Saat ini rasanya tim sedang menghadapi kritik keras, dia mengakui itu.

“Selalu seperti itu bagi para pemain MU [melawan kritik keras] dan kami harus mengatasinya. Hal terpenting bagi kami adalah fans dan kami membuat mereka kecewa,” ujar Maguire di Manutd.com.

“Namun, dukungan di Old Trafford dan di laga tandang masih luar biasa.”

Harus bangkit

Meski mengakui masalah MU, Maguire pun menegaskan bahwa tim mereka harus segera bangkit. Skuad Setan Merah yang sekarang sudah sangat bagus untuk bersaing jadi juara.

“Kami harus berjuang! Tim ini berhasil finis di peringkat dua tahun lalu dan sekarang kami punya skuad yang lebih baik dan lebih bagus, jadi kami harus menunjukkan sikap yang tepat,” lanjut Maguire.

“Kami punya pemain-pemain top dalam tim ini. Saya kesal harus mengulang-ulang, tapi kami tidak boleh terus seperti ini. Kami harus mulai melaju dengan apik,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?