Pengakuan Neymar: Bernafsu Juara Liga Champions, Sudah Tak Pedulikan Ballon d’Or

robin -

Neymar

IDNGoal.news – Bintang PSG, Neymar menegaskan bahwa dirinya kini sudah tak lagi terobsesi meraih penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d’Or. Neymar lebih terobsesi membawa timnya juara Liga Champions.

Sejak lama, banyak pihak menganggap bahwa Neymar memiliki obsesi meraih Ballon d’Or. Hal yang wajar mengingat Neymar merupakan bintang utama sepak bola Brasil selama bertahun-tahun.

Namun, dari tahun ke tahun, namanya selalu menjadi bayang-bayang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bahkan, setelah Messi dan Ronaldo tak lagi dominan, Neymar belum juga meraih trofi bola emas.

 

 

Penegasan Neymar

Kini, Neymar yang sudah berpikir lebih dewasa menyatakan bahwa Ballon d’Or sudah tak lagi penting untuknya. Ia hanya ingin membawa PSG menjadi juara Liga Champions.

“Saya sangat senang dengan musim yang dialami PSG. Saya bahkan tidak peduli dengan Ballon d’Or, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan; saya sudah lama berhenti memikirkannya,” ujar Neymar seperti dikutip Marca.

“Saya benar-benar tidak peduli. Saya ingin memenangkan Liga Champions, itu membuat perbedaan dalam hidup saya, dalam karier saya. Ketika saya lebih tua, saya akan melihat ke belakang dan melihat bahwa saya memenangkan satu, dua, tiga atau bahkan empat Liga Champions, itu yang paling penting.” tambahnya.

Ambisi Neymar

Setelah musim lalu gagal di final, Neymar kembali berkesempatan membawa PSG juara Liga Champions. Les Parisiens bakal menghadapi Manchester City di babak semifinal.

“Saat saya bergabung dengan PSG, tujuan saya adalah selalu memenangkan Liga Champions,” tutur Neymar.

“Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub musim lalu dan kami adalah tim yang masih berkembang. Kami memiliki semua bahan untuk memenangkannya, para pemain dan kami adalah tim, kami bekerja keras dan suasananya luar biasa.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?