Pengakuan Putra Andrea Pirlo: Setiap Hari Saya dan Ayah Saya Dapat Ancaman Pembunuhan

robin -

Andrea Pirlo

IDNGoal.news – Putra Andrea Pirlo, Nicolo Pirlo mengungkapkan bahwa dirinya dan sang ayah setiap hari mendapat ancaman pembunuhan di media sosial.

Posisi Pirlo di kursi allenatore Juventus memang tengah menjadi sorotan tajam menyusul hasil kurang bagus yang diraih Bianconeri belakangan ini.

Setelah tersingkir dari Liga Champions dan hampir pasti gagal mempertahankan Scudetto, Juventus kini terancam tak bisa main di Liga Champions musim depan karena posisi mereka di zona empat besar rawan digusur tim lain.

Pengakuan Nicolo Pirlo

Sejumlah oknum pendukung Juventus rupanya sangat kesal dengan kinerja Pirlo, sampai-sampai mereka melayangkan ancaman pembunuhan.

“Ada batasan untuk semuanya dan batasan ini kini telah terlampaui untuk beberapa waktu,” tulis Nicolo Pirlo di akun Instagram pribadinya.

“Setiap orang memiliki kekuatan untuk mengatakan apa yang dia inginkan, tetapi dalam hal ini kesalahan saya adalah menjadi putra seorang pelatih yang, sebagaimana mestinya, tidak disukai seseorang.”

“Tempatkan diri Anda pada posisi saya, bagaimana perasaan Anda?”

Tak cuma itu, Nicolo juga menunjukkan bukti tangkapan layar dari ancaman pembunuhan yang ia dan ayahnya terima. “Kamu harus mati bersama ayahmu.”

Dukungan Lapo Elkann

Dukungan pun mengalir untuk Pirlo, salah satunya dari petinggi Exor, perusahaan induk yang menaungi Juventus, yakni Lapo Elkann.

“Andrea Pirlo, saya bersama anda. Jangan pernah sentuh keluarganya. Jangan pernah!” tulis Elkann.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?